[39] Kembali

2K 172 14
                                    

WATTPAD BROH.

Hai apa kabar? Gimana sehatullah?

Jujur g sih? pencapaian paling mantap itu bisa beli novel dari cerita wattpad yang disukai?

Anyway kalian ada novel berapa dirumah, absen gih.

Nggak maksa cuma buat asik asikan.

*****

Santai, dalami, resapi, cintai ni cerita.

 

^Save

(simpan diperpustakaan kamu)

^Like

(ganti dengan pencet ikon bintang dibawah)

and

^Comment

(tinggal kan jejak berhargamu dilapak ini)

Dan paling utama! 1!1!1!

Jangan lupa follow authornyaa gaes.

Ini delta oyy

flowerayyyy_

MHIMS chapt 39

"Berkala dengan waktu"

Enjoy your read💅


———————————^^——————————

Reon tidak pernah memikirkan jika keadaan ini akan terjadi, hanya kejadian kejadian menyengkan yang Reon bayangkan. Kenangan kenangan yang Reon lalui bersama Rasi begitu membekas dan Reon selalu mengingatnya akan selalu. Memori setiap permulaan dimana dirinya dijodohkan dengan seseorang yang sudah lama ia cintai adalah hal berharga yang Reon rasakan.

"Do you miss me?" Seperti biasa Reon akan mengisi kehampaannya dengan bertanya kepada istri cantiknya.

"Maaf..." Reon mengecup tangan Rasi sayang.

"Maaf aku gagal jagain kamu..."

"A–aku nggak bisa nepatin janji sama diri aku sendiri untuk nggak bikin kamu terluka. Sayang, bangun ya?"

Reon menumpukan tangannya pada tangan Rasi sebagai topangan kepalanya, memposisikan kepalanya miring menghadap kearah Rasi. Tidak ada kata bosan bagi Reon untuk menunggu kapan Rasi akan sadar. Wajah cantik istrinya walau dengan wajah pucatnya.

Lama Reon dengan posisi itu membuat matanya perlahan mengatup kemudian mengedip mengusir rasa kantuk, namun berbeda dengan keinginannya perlahan Reon terpejam, terlelap mengistirahatkan lelah hatinya serta fisiknya yang belum bisa pulih sampai sekarang.

Jari mungil yang berada di genggaman Reon perlahan bergerak.

Rasi...

Rasi perlahan menggerakkan jarinya, matanya terbuka dengan sangat lambat menyesuaikan cahaya lampu yang menyorot dirinya. Ketika hendak mengangkat tangan Rasi merasakan berat seperti tertimpa sesuatu. Begitu akan menengok Rasi mendesis merasakan sakit di perutnya karena bergerak sedikit.

My Husband Is My Star [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang