[21]Salah Presepsi

2.6K 166 40
                                    

New one sewu my boow'

Happy reading guys,

Jangan lupa tinggalin jejak kalian.


Note : Dibawah umur bijak bijak dalam membaca ya^^

_
_
_

Kini genap dua bulan lebih pernikahan Reon dan Rasi. Keduanya memang sering beradu mulut tapi selalu Reon yang mengalah. Sikap keduannya memang saling melengkapi dengan sifat Rasi yang keras kepala dan Reon yang akhirnya mengalah.

Bahkan Reon baru tahu kalau Rasi itu sangat manja, tapi bukan berarti Reon keberatan justru Reon merasa bahagia melihat istrinya bermanja dengannya begitu pula sebaliknya. Pahala kan?

"By, kepalaku pusing," keluh Rasi sembari memijat kepalanya pelan membuat Reon khawatir.

"Kerumah sakit yaa?" tawar Reon.

Rasi menggelengkan kepalanya lemah, dirinya begitu kepikiran akan perkataan sahabatnya tentang seharusnya menjadi istri yang baik.

Flashback on

Rasi dan Zela yang tengah mengembalikan buku paket ke perpustakaan sedang berbincang bincang biasa mengenai hubungan Rasi dengan Reon. Entah angin dari mana Zela bertanya,

"Lo udah nganu sama Reon?" tanya Zela to the point.

"Nganu?" heran Rasi membuat Zela tepuk jidat.

"Maksud gue itu em hubungan layaknya suami istri," terangnya membuat Rasi mengangguk paham.

"Ya udah dari lama lah, gue berperan layaknya istri kok kan emang gue istrinya," jelas Rasi begitu polosnya.

"Jadi lo udah gak perawan dong?" Zela mengucapkan kalimatnya dengan pelan takut ada yang mendengar.

Rasi mengerutkan dahi, "Enak aja! Gue masih perawan lah!" sungutnya tak terima membuat Zela menghentikan langkahnya.

"Jadi lo belum nyerahin hak Reon?"

"Hak apa sih?"

Menggelengkan kepala tidak percaya Zela merapatkan jaraknya dengan Rasi, "Buat ngasih kehormatan lo sama dia!" paparnya.

Rasi berpikir sebentar. Memang dirinya belum menyerahkannya bukan?

"Gue belum siap," cicitnya menggelengkan kepala polos.

"Gila lo! Bisa bisanya Reon dapet istri kaya lo, sabar banget dia anjir," ungkap Zela tak percaya.

"Emang kenapa sih?" tanya Rasi kemudian.

Menghembuskan napas kasar Zela terpaksa memberi wejangan kepada sahabat polosnya itu, "Reon bisa tahan sama lo selama ini dengan lo yang gak peka! Hubungan suami sama istri itu hukummnya wajib Ras! Lo kan udah nikah sama Reon!"

"Tapi gue belum siap."

"Sampai kapan lo siap? Sampe Reon ninggalin lo gitu?"

"Ih kok lo gitu sih!"

Hendak membalas perkataan Rasi namun terhenti kala Reon datang bersama dengan Algib dan kawanannya dan membantu membawakan buku Rasi untuk dikembalikan keperpustakaan.

My Husband Is My Star [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang