01. Reygan Dinata Putra

4.2K 192 3
                                    

Kalau suka sama cerita ini,jangan lupa di vote sekarang yaa.

...🦋...

Xavier S. as Reygan Dinata Putra.

..

Dasha Taran as Adelia Bulan.

...🦋...

Reygan Dinata Putra.
Siapa yang tak kenal dengannya? Ketua geng motor yang terkenal di setiap penjuru SMA nya, Vocational Galaksi School.

Cowok dengan tinggi 175 cm ini dapat memikat perhatian siapa saja, terutama para kaum hawa. Walaupun sifatnya yang terbilang sedikit badboy sih. Kata Reygan gini, "gak papa badboy, yang penting cakep dan pastinya good looking."

Ia terlahir dalam keluarga yang sangat terpandang. Ayahnya adalah seorang CEO yang cukup terkenal dan merupakan salah satu donatur terbesar di sekolahnya.

Rajawali.
Itulah geng yang diketuai seorang Reygan Dinata. Geng ini dibentuk bukan semata mata hanya kegabutan belaka. Geng ini dibentuk atas nama kewibawaan VGS. Jumlah anggotanya sih, bisa dibilang tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. Tapi kekuatannya jangan diragukan lagi.

Anggota Rajawali berjumlah kurang lebih dua puluh lima orang dengan tiga anggota inti. Anggota inti tersebut diantaranya Reygan, Barra, dan Garrel.
Rajawali memiliki musuh bebuyutan yaitu Andaskar. Mereka memang sering berselisih satu sama lain.

Reygan adalah ketua geng yang kepemimpinan nya sudah tidak diragukan. Keahliannya dalam menyusun strategi sangatlah epic untuk mengalahkan musuh.

...🦋...

(Markas Rajawali)

"Bar, gimana keadaannya Al setelah di keroyok sama anak buahnya Elang? Lukanya gak terlalu parah kan?" Tanya Reygan kepada Barra, sahabatnya.

"Dia udah baik baik aja Rey. Cuman kurang masa penyembuhan aja." jawab Barra.

"intinya, kita juga harus balas dendam sama Elang. Enak aja ngeroyok temen kita seenak jidat." tutur Garrel yang sedang memainkan game online nya.

"Tenang aja, kita harus nyusun rencana yang mateng dulu biar bisa skak mat si Elang sama Andaskar itu. Lo nyusun rencananya ya Bar, gue mau angkat telfon dari mama gue soalnya belum ngabarin kalau hari ini pulang telat." Pamit Reygan yang menepuk pundak barra.

"Ngokey, eh tapi gue laper nih. Lo kan baik ya Rey, trakir makanan dong." Rayu barra.

"Dihhh lo mah muji kalau ada maunya doang, sono pesen sepuasnya entar gue yang bayar"

"Siap bos"

Emang ya, rezeki datang disaat waktu yang tepat dan pada orang yang tepat.

" woy, Rel! lo yang pesen sono! jangan lupa sama minumannya" perintah Barra kepada Garrel

"Ishhh ganggu aja lo!  enak enak main game jugak!" Kesal Garrel.

-skip-

Drtttt....drttttt...

"Hallo ma?"

"Bang, kamu kemana aja? kok jam segini belum pulang? Bikin khawatir mama aja! adek kamu juga nyariin tuh" ucap Ana, mama Reygan.

Reygan Dinata (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang