Katanya, salted caramel merupakan salah satu jenis makanan yang ditemukan pada tahun 1977 oleh French pastry chef Henry Le Roux. Berdasarkan artikel, makanan ini mudah sekali membuat kita ketagihan karena memberikan rasa manis, asin, dan berlemak yang membuat otak mengeluarkan senyawa kimia yang menyebabkan adiksi.
But this isn't story about food.
Ini kisah, tentang Will dan Anya.
***
Hi, perkenalkan aku Ami. Terima kasih sudah mau mampir kemari :)
Kalau kamu datang pertama kali, maka selamat datang di ceritaku. Jika kamu datang untuk kedua, ketiga, dan seterusnya, maka aku ucapkan terima kasih yang banyak telah menaruh kepercayaan padaku untuk bercerita padamu. Salam hangat :)
Ini adalah cerita yang berdiri sendiri meskipun masih berkaitan dengan cerita Lala Aide. Berkaitan dalam hal masih berada dalam lingkup yang sama, dengan pemeran yang berasal dari cerita tersebut. Pembaca boleh langsung membaca cerita ini atau membaca Lala Aide terlebih dahulu.
Cerita ini merupakan karya fiksi. Apabila ada kesamaan penyebutan nama dan label, maka sifatnya tanpa disengaja dan dalam lingkup yang tidak nyata.
Menulis cerita dengan latar yang tidak aku miliki membuat cerita tersebut dapat berbeda dengan dunia nyata. Apabila pembaca menemukan kesalahan yang sifatnya fatal, dapat membantuku memberi koreksi dengan komentar atau pesan dan dengan bahasa yang baik. Aku akan sangat berterima kasih.
Cerita ini, sebagai mana cerita-cerita lain yang diunggah di wattpad, dilindungi hak cipta sebagai sebuah karya oleh undang-undang. Tindakan plagiasi merupakan tindakan yang melawan undang-undang tersebut dan dapat ditindak tegas.
Tidak ada paksaan untuk memberikan vote dan komentar, tetapi akan sangat menyenangkan apabila tulisan ini dihiasi bintang berwarna dan cuap obrolan di kolom yang disediakan. Masukan dari kalian yang disampaikan dengan baik jadi sangat berarti.
Selamat membaca :)
**
[spoiler cast]
Here's...
William Auriga Efendi
&
Stefania Ratna Adam
KAMU SEDANG MEMBACA
Salted Caramel
General FictionPerkenalkan, dia adalah Nia, dokter muda, penyuka manis, yang sedang mengejar cita-cita, tetapi sering dijodoh-jodohkan mamanya. Ia berjabat tangan dengan William di sebuah jamuan makan malam. Pengusaha, penyuka sup asin, yang tak percaya pada cinta...