PROLOG

254 24 5
                                    

Amarrilis Safralin adalah gadis yang memiliki arti nama bunga amarilis. Bunga yang cantik.

Tak heran ia begitu cantik. Tak cukup sampai disana Alin juga kaya, berbakat disegala bidang, fashionable dan cerdas.

IQ nya diatas rata-rata. Oleh karenanya ia cepat menangkap pelajaran. Alin juga adalah seorang selebgram dengan 600 ribu pengikut. Di instagram ia kerap kali memamerkan barang-barang mahal serta menyombongkan paras cantiknya. Gaya hidup mewah telah menjadi temannya sehari-hari. Ia bahkan tinggal di Apartemen 'THE DIAMOND' notabenenya, apartermen itu adalah apartermen paling mahal di kota.

Semua orang mengagumi paras cantiknya. Memang tak bisa dipungkiri. Wajah itu terlalu indah, dengan ukiran yang tepat serta putih kuning langsat. Tubuhnya juga ikut menopang wajah cantiknya. Tubuh itu begitu tepat berlekuk pada bagian-bagian tertentu. Ia seperti sosok dewi yunani. Seperti tokoh fiksi karena parasnya yang tidak manusiawi.

Selain dijuluki sebagai dewi yunani. Alin juga dijuluki sebagai ratu bully. Bagaimana tidak? semua orang lemah kena sasaran bully-nya. Bahkan ia tak segan main tangan kepada korbannya. Ia selalu berkata 'Senang sekali sudah berbuat jahat hari ini' setelah menyelesaikan aksi bullynya. Seolah, itu adalah mantra dari kebahagiannya . lapor BK? Percuma! Tak akan mempan. Alin adalah anak dari donatur terbesar di sekolah Meltada. Tentu saja hal itu membuat para guru bertekuk lutut pada Alin. Inti dari segala inti. Tak ada yang berani menyentuh seorang Amarilis Saffralin.

Tak puas membuli disekolah. Alin membuat anonim account bernama snake88. Akun itu ia pakai untuk melakukan cyber bullying. Ia biasanya membully artis yang sedang terlibat skandal. Jika artis terlibat skandal. Maka itu akan masuk ke dalam akun-akun lambe. Darisanalah Alin mencari mangsanya. Jari-jemarinya begiru fasih mengetikkan bahasa-bahasa kasar. Otaknya bahkan tak pernah buntu untuk memikirkan komentar pedas selanjutnya. Itulah seorang Amarilis Saffralin. Gadis yang memiliki segalanya namun tidak memiliki attitude.

Likes For Lives.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang