Hallo guys!!! Selamat datang lagi di cerita Alana!!
Hope you guys enjoy!!Sementara di sisi lain, Alana yang baru saja selesai mandi harus dipusingkan dengan banyaknya tugas kuliah yang menumpuk. Tanpa pikir panjang, Alana langsung mengerjakan tugas-tugas tersebut dimulai dari yang mana waktu pengumpulan nya akan segera tiba.
Saat sedang fokus mengerjakan tugas, Alana dikejutkan dengan suara dering telepon dari handphone nya yang sedang di charge. Alana langsung mengecek handphone nya itu, dan terlihat lah nama Alea, Alana langsung mengangkat telepon tersebut.
"Hallo Alana!" Pembukaan dari Alea
"Haii le, ada apa? " Tanya Alana
" Mau ga ngumpul bareng di cafe Flowlis?" Alea mengajak Alana ke cafe untuk berkumpul bersama supaya tidak larut dalam kesedihannya.
" Emmm, baiklah ayo, jam berapa? " Setelah berpikir beberapa saat, akhirnya Alana menyetujui ajakan Alea.
" Mungkin jam 2, sekitar 30 menit lagi aku dan yang lainnya akan berangkat " Ucap Alea memberi tahu rencana awal mereka.
" Baiklah, aku akan bersiap siap dulu, sampai jumpa disana! " Ucap Alana sebelum mematikan telepon nya.
Setelah selesai menelepon, Alana segera pergi ke walk in closet nya untuk mencari baju apa yang harus ia kenakan untuk pergi ke cafe nanti.
Setelah memakan waktu sekitar 10 menit, akhirnyaa Alana memilih celana jeans biru dengan baju kemeja biru muda yang akan dipadukan dengan tanktop berwarna pink.
Alana kemudian memoleskan sedikit lipstik di bibirnya supaya tidak terlihat pucat. Setelah selesai berias, ia langsung bergegas menuju mobilnya dan melaju kan ke cafe yang menjadi tempat tujuannyan tersebut.
~~~
Alana tiba di cafe setelah Alea tiba.
"Haii Na, turut berduka cita yaa! Yang sabar ya Na!" Ucap Alea bersedih sambil memeluk Alana.
"Thank you Le!" Balas Alana memeluk Alea.
Tak lama kemudian, Vano dam Meyza tiba bersamaan.
"Haiii Nana ya ampun, turut berduka cita!! Semoga Opa ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya yaa!!" Ucap Meyza menghampiri dan memeluk Alana.
"Turut berdukacita Na!" Ucap Vano
"Makasih yaa semuaa!!" Balas Alana.
Mereka pun kemudian duduk dan mulai memesan.
"Kalian mau pesen apa?" Tanya Meyza
"Milkshake coklat aja sama brownies!" Balas Alana
"Gw samain sama Alana!" Seru Alea
"Gw juga!" Ucap Vano
"Oke, Milkshake coklat 3, Strawberry milkshake 1 dan brownies 4! " Ucap Meyza pada waiters.
Sembari menunggu pesanan mereka tiba, Vano menanyakan tentang pernikahan Alana.
"Na, lo nikah kapan?" Tanya Vano
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana [End]
Roman d'amourIni hanya kisah seorang anak perempuan yang dijodohkan oleh kedua orang tua nya dengan dosen nya. Tidak terlalu banyak menceritakan di kampus, tapi lebih banyak menceritakan tentang kehidupan rumah tangga mereka. Ceritanya akan mengalir begitu saja...