Dengan kedatangan Eloise kembali ke Ballroom banyak pasang mata menatapnya tertegun
Eh? Apa ini? Kenapa semua menatapku?
Elisa yang melihat Eloise baru keluar dari balkon pun berjalan menuju arah Eloise
"kau pasti memiliki hubungan istimewa ya dengan duke? Lady Eloise "
Ucap Elisa kerasDengan ucapan Elisa itu banyak dari bangsawan lain di sekitarnya memerhatikan Eloise dan Elisa
Banyak dari mereka saling berbisik satu sama lain seperti menduga kalau Eloise telah merusak hubungan Elisa dengan AugustineSial! Aku harus bagaimana pasti yang lain salah paham
"alasan apa yang membuat anda berpikiran seperti itu Lady Elisa? "
Ucap Eloise dengan senyum manisnya
"haha sepertinya anda tidak menyadari dengan jas milik duke yang anda pakai"
"maaf sebelumnya kebetulan saya ingin mengambil udara segar di luar saya melihat ada tuan Duke di sana jadi kami mengobrol sederhana dan beliau memberikan saya jasnya karena takut saya kedinginan"
Ucap Eloise keras
Para bangsawan terlihat beralih ke pihak Eloise bisikan mulai terlontarkan hingga Elisa merasa geram dengan rencananya yang gagal
"bukankah semua orang tahu kalau ada pasangan yang telah bertunangan kita harus menjaga jarak? Saya juga melihat anda hampir setiap hari berkunjung ke mansion duke? "
Apa ini? Dia mulai memberontak?
Apa ini salah satu rencananya?
Sialan kalau begini caranya aku harus ubah strategi"astaga saya sungguh minta maaf kepada anda tunangan dari Duke Augustine saya sungguh bodoh melakukan hal ini seharusnya saya sudah sadar sedari dulu... Tetapi saya sudah katakan bukan? Kalau saya dan Duke berteman serta kejadian tadi kami bertemu dengan tuan Duke di balkon hanya kebetulan? Dan juga kenapa anda mengetahui kalau saya berkunjung hampir setiap hari ke mansion Duke? Apa anda penguntit?"
"a-apa?!"
"saya tahu anda sangat mencintai duke sampai saya terharu dengan perasaan anda yang tulus itu namun bukankah itu melanggar etika menguntit seseorang? Lalu apakah jika Duke mempunyai seorang tamu lain anda akan mengikutinya dan mengatakan 'anda tidak boleh berkunjung ke mansion duke's seperti itu?"
"itu tidak mungkin!"
"Duke adalah orang yang sibuk dan bertemu dengan banyak orang anda yang seharusnya akan menjadi seorang calon istrinya harus mengerti pekerjaannya tidak hanya bermanja ria dengan Duke bukan begitu Nona Elisa? "
Ucap Eloise dengan senyumannya
"tetapi kau! Juga bertemu dengannya setiap hari! Ya benar aku mengikutimu! Aku cemburu kau selalu dengannya! Persetan dengan pekerjaan aku tidak mau kau dengan dia lagi! "
Seluruh bangsawan disana menonton pertengkaran antara Eloise dan Elisa disana, mereka hanya bisa diam dan tidak menginterupsi
Eloise yang tahu keadaan dirinya dengan Elisa seperti ini pun menunduk pada Marquess dan istrinya
"maaf saya merusak acara bahagia anda saya tidak bermaksu-"
"tidak Lady Eloise saya tahu anda hanya berbincang dengan nona Elisa tapi saya tidak tahu kenapa nona Elisa dari awal sudah berbicara keras pada anda"
Bangsawan lain pun ikut mendukung opini dari sang Marquess dan menatap Elisa rendah
Eloise kembali menundukan kepalanya kepada para bangsawan dan meminta maaf atas keramaian yang telah ia buat
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady Raveen
Historical FictionDi dunia penuh kekayaan dan intrik perdagangan minyak, keluarga Raveen mengemban reputasi gemilang dan keluarga sempurna. Namun, di balik kilau gemerlapnya tersembunyi dendam kelam yang meratap di hati Eloise Raveen, seorang gadis berusia 20 tahun y...