chapter 40

127 8 0
                                    

Keesokan harinya Eloise dan lainnya kembali berkumpul di markas mereka yang biasa ditempati

Semuanya membahas event yang akan diadakan di kerajaan dibantu oleh Louis selaku yang bertanggung jawab dalam acara ulang tahun kerajaan

"seperti yang aku katakan sebelumnya acara diadakan selama 2 hari, event hari pertama adalah parade Trooping the Colour yang digelar untuk persemakmuran kedua adalah acara pidato ratu dan raja ketiga yaitu parade resimen militer yang di pimpin oleh Augustine selaku Duke dan jendral perang dan terakhir penutup hari pertama adalah salut senjata pasukan kerajaan yang aku pimpin "

"kalau dilihat dari hari pertama tidak mungkin kita menyerang... Bagaimana dengan hari kedua? "

"good question... Hari kedua yaitu jalan-jalan disekitar istana yang dipenuhi oleh masyarakat umum atau turis ketika 1.600 tentara berparade dengan 300 kuda dan 500 musisi ambil bagian dalam upacara yang mewah
Kemudian ratu dan raja disambut oleh penghormatan kerajaan dan melakukan inspeksi pasukan
Setelah pertunjukan band militer dan pawai oleh pasukan infanteri, ratu dan raja kembali ke istana. Disana, beliau bergabung dengan seluruh bangsawan di britania untuk menyaksikan acara penampilan musik yang juga akan di hadiri oleh Eloise"

"sepertinya cukup sibuk untuk kita-"

"aku belum selesai berbicara jadi dengarkan dulu... "

"baiklah"

"acara sudah dibuat sesuai jadwal dan jam. Pukul 1 siang adalah event berburu jadi setiap keluarga akan mengirimkan 1 perwakilan dalam event ini sore adalah penentuan hasil jadi kita bisa menyerangnya saat itu juga"

"event berburu? bukankah itu beda lagi dengan acara ulang tahun kerajaan? "

Tanya Valrose

"karena acara ulang tahun kerajaan tidak memungkinkan untuk menyerang keluarga besar Brauns jadi aku masukkan saja event berburu syukurlah para bangsawan lain setuju event ini diadakan saat itu juga"

"baiklah sesuai dengan rencana kita akan jalankan-"

"tunggu Augustine aku lupa memberitahumu kau dianggap keluarga Duke bangsawan jadi kau harus ikut event ini sementara untuk keluarga Raveen aku mendaftarkan Eloise sebagai perwakilan keluarga"

"apa?! Tunggu kenapa kau tidak bilang dari awal?! "

Ucap Eloise

"eh? Bukankah aku sudah mengirimkan surat itu padamu? "

"surat apa? "

"surat tentang persetujuanmu mengikuti event berburu satu minggu sebelumnya"

"aku tidak menerima apapun Keith juga"

"iya aku juga tidak menerimanya"

Kata Keith

"bagaimana bisa? Aku kirimkan pada Edrick"

"Edrick... Siapa nama belakangnya? "

"Brauns"

"pantas saja "

"Louis apakah kau bisa mengganti perwakilan lain dari Keluarga Raveen?"

Tanya Augustine

"tidak bisa aku sudah mendaftarkannya"

"tapi ia perempuan Lou "

"Brauns juga mengirimkan Elisa sebagai perwakilannya kemungkinan acara ini memang dibuat untuk Eloise dan Elisa "

"hahaha aku terima tantangannya aku akan maju sebagai perwakilan Keluarga Raveen"

"Eloise kau.. "

Lady RaveenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang