Hari ulang tahun kerajaan yang diadakan satu tahun sekali dan hari ini adalah hari penting Eloise untuk menjatuhkan keluarga Brauns.
Sesuai dengan rencana awal Louis, semuanya datang ke istana yang di buka secara umum. Seluruh bangsawan di britania mulai berdatangan ke istana untuk merayakan acara.
Pukul 8 pagi seluruh warga menyaksikan parade Trooping the Colour yang merupakan upacara yang dilakukan oleh resimen tentara Inggris dan Persemakmuran. Ini telah menjadi tradisi resimen infanteri Inggris sejak abad ke-17.
Seluruh warga melihat dari dekat parade tersebut dengan antusias yang melihat aksi militer kerajaan.
Selain itu banyak juga bangsawan wanita dan warga yang memuji ketampanan Augustine sebagai pemimpin upacara disana.
Setelah upacara selesai, ratu memberi pidato di atas mimbar mengucapkan ucapan selamat atas kerajaannya.
Berbagai kegiatan yang menyibukkan akhirnya berlalu mulai dari perjamuan hidangan, pawai, dan acara resimen militer membuat teman-teman Eloise dalam penjatuhan Brauns terlihat sibuk dengan urusan masing-masing.Hari itu juga seluruh musisi melewati tes untuk dikelompokkan menjadi 2 kelompok. Kelompok utama yaitu yang akan tampil di acara perjamuan yang akan dihadiri raja dan ratu sedangkan kelompok 2 yaitu yang bernyanyi di wilayah utara, barat, timur, dan selatan London.
Sementara Eloise dan Keith lulus seleksi dan mendapat bagian dari kelompok utama.
"banyak musisi lain yang memilih tema opera untuk dinyanyikan aku yakin kau bisa El"
"sepertinya sedikit susah karena sudah lama aku tidak berlatih baru saja kemarin aku mencobanya"
"menurutku itu sudah bagus"
"dari sekian banyaknya musisi kenapa kita mendapat kelompok utama? "
"salahkan Louis "
"salahkan juri "
"tenanglah di penampilan kedua itu saat malam kedua ratu dan raja tidak disana"
"oh iya... Aku juga bertanya pada penyanyi lain mereka juga memakai lagu yang bertema romansa"
"baiklah pakai lagu yang biasa kau nyanyikan di apart"
"rewrite the star? "
"ya semacamlah"
Hari semakin sore, latihan telah selesai seluruh musisi pulang ke asrama. Penyanyi atau musisi yang mendapat bagian dari kelompok utama tinggal di istana sementara kelompok 2 ada di asrama bagian belakang istana
"lelah juga... Tapi enak juga bisa tinggal di istana"
TOK TOK TOK
Eloise membuka pintu kamarnya mendapati Baron Wagner membawa paper bag besar di tangannya
"selamat malam Lady Eloise maaf mengganggu waktu istirahatmu saya mengantarkan gaunmu "
Ucap Baron memberi paperbag itu kepada Eloise
"terima kasih tuan Wagner "
Eloise menerima paper bag dari Wagner namun sebelum ia masuk ke ruang kamarnya, Baron Wagner menahan tangan Eloise
"hmmm ada apa ya? "
"anu... Itu... Aku... Aku menantikan performamu selamat malam"
Wajah Baron Wagner memerah tangan kanannya Wagner mengusap tengkuknya malu
"terima kasih tuan Wagner selamat malam "
Baron wagner mengangguk dan pergi meninggalkan Eloise
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady Raveen
Historical FictionDi dunia penuh kekayaan dan intrik perdagangan minyak, keluarga Raveen mengemban reputasi gemilang dan keluarga sempurna. Namun, di balik kilau gemerlapnya tersembunyi dendam kelam yang meratap di hati Eloise Raveen, seorang gadis berusia 20 tahun y...