⚠️Siapin kalkulator;)
"GIMANA?" teriakannya Lucas membahana dalam kosan.
"Biasa aja anying!" Chaerin toyor kepala Lucas dari belakang.
Kayak biasanya kalo semua udah kekumpul pasti lobby rame. Dan malam kali ini Kun bawa berita ngagetin satu kosan.
"Lo semua mau ikut vaksin nggak?" Kun ulangin lagi pertanyaannya.
"Boleh." Hwasa jawab. "Kapan?"
Lucas nelen ludah. "Kapan! Kapan! bibir lo lemes amat Hwa!"
"Behahahaha! Takut suntik ya lo?" Johnny nunjuk Lucas.
"Iyalah! Kemaren aja gue nggak ikut cuci darah!"
"Donor darah begeeee!" Chaerin ngakak.
"Ah maksudnya sedekah darah deh! Sekarang malah vaksin." Lucas natap ngeri. Ngebayangin tangannya disuntik aja udah keringat dingin, apalagi beneran disuntik. "Lo bertiga juga kan takut suntik?" Lucas nunjuk Taeyong, Jaehyun, sama Yangyang.
"Gue mah kalo vaksin berani!" Jaehyun senyum lebar ngejek, orang diabetes ternyata bisa divaksin makanya dia berani aja.
Taeyong gigit bibir bawahnya. "Ehmmm... gue juga bisa." Dia ngomong sambil senyum.
Yangyang garuk kepalanya. "Kalo gue mah... hehe, kek kingkong takut."
"NAH!" Lucas nunjuk Yangyang. "Kan!"
"Biasa aja Cas astaga!" Jungwoo garuk-garuk kepalanya, sakit telinga denger teriakan pacarnya sendiri.
"Divaksin doang, nggak bakalan sakit." Kun coba bujuk.
"Doang! Lo nggak liat tuh jarum suntik panjang kek Danau Toba?" Lucas ngelak.
Yuta ngakak kenceng. "Danau Toba anjir!"
"Bukannya mahadiswa wajib vaksin yah biar nanti bisa sekolah onsite?" Kun natap Yangyang.
"Ya... emang... tapi nggak diwaktu dekat ini kan." Yangyang nyengir lebar.
"Udahhh! Daftarin aja semua Kun!" Lisa ngakak. "Kapan emang?"
"Rencananya Sabtu ini." Kun jawab.
"Yahhhh! Batal ke pantai dong?" Dara natap sedih.
"Tunda aja tunda!" Doyoung antusias. "Nanti Sabtu minggu depan aja ke pantai bukan Sabtu minggu ini."
Taeil nahan gemes liat mukanya Doyoung.
"Oke deh! Sabtu depan gas!" Dara setuju aja yang penting pergi.
"Semuanya kan?" Kun nanya mastiin.
Semua ngangguk kecuali Lucas sama Yangyang ragu-ragu.
"Badan lo gede Cas! Yakali jarum suntik aja takut." Jungwoo nggak habis pikir ama kelakuan Lucas.
"Ya kan beda cerita ini Woo... " Lucas nelen ludah takut.
"Udah anjir! Alay banget lo setan!" Doyoung natap geli ke Lucas yang tingkahnya sok manja.
"Sirik banget lo!"
"Weh astaga! Harusnya Sabtu ini jadwal kita buat bersih-bersih kosan!" Taeyong buang nafas panjang, kesel sendiri.
"Aduhhh kasian deh! Tunda sampe dua minggu depan." Dara ngakak ngejek si Taeyong.
"Kalo lo mau bisa si Yong." Doyoung senyum lebar tampilin giginya. "Ntar selesai vaksin, lo bersih-bersih satu kosan, nunggu jam tujuh gitu gue yakin sih lo semaput."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Organisasi Bobrok [END]
HumorAnak-anak yang cuma bisa ditemuin di Manado, dengan alasan nyari duit buat bantu ekonomi keluarga. Tapi dibawa masuk dalam organisasi buat jadi relawan. Seru dapet, pengalaman dapet, teman baru dapet, hal baru juga dapet. WARN: ⚠️ BxB ⚠️ LOKAL ⚠️ O...