Jam tiga sore kosan udah ribut.
"WEHHH GUE DULUAN MANDI! GUE MAU MAKE UP ANJIR!" Hwasa lari ke kamar mandi sambil bawa-bawa handuk.
Mereka hari ini bakalan ke acara pernikahan.
"APA LO BILANG SAT? KAGAK! GUE DULUAN! LO KIRA CUMA LO DOANG HAH YANG MAU DIPOLES MUKANYA?" Jessi nggak mau kalah, dia nyusul dari belakang.
"Perkara kamar mandi aja masih diributin. Masih jam tiga padahal." Doyoung geleng-geleng kepala, dia lagi duduk santai di lobby bareng cowok-cowok lainnya.
"Eh dugong! Dengar, hayati, dan resapi!" Lisa tiba-tiba timbul di belakang Doyoung, baru abis dari Indomaret beli roti bersayap.
Doyoung ngernyit bingung.
"Cewek tuh butuh yang namanya PERSIAPAN, abis mandi keringin rambut, abis itu rambut ditata biar cakep, terus nih muka pas-pasan kek isi dompet lo harus dimake up. Siapa tau kan si calon mempelai laki-laki kecantol."
"HEH!" semuanya teriak kaget.
Lisa ngakak liat komuk temen-temennya. "Alay lo semua!" terus dia jalan balik ke kamarnya.
"Daratan... sinting si dora." Yuta geleng-geleng kepala.
Hendery ngangguk setuju. "Sinting jiwa emang."
Jalan jam lima semua laki-laki udah siap. Kemeja sama celana kain dengan alas kaki pake sepatu.
"WOYYYY! LIMA BETINA! DAH SELESAI BELUM?" Lucas teriak dari depan.
"BENTAR! BULU MATA GUE KECABUT!" teriakannya Solar membahana.
Xiaojun ngernyit bingung. "Botak dong matanya?"
"Jiahahaha! Kagak gitu bege." Yangyang ngakak. "Pinter di mate doang lu Jun!"
"Heh?" Xiaojun ngernyit bingung.
"OY CEPETAN HOYY!" Yuta teriak udah bosen nunggu.
"BENTAR! HEELS GUE ILANG!"
"HWAAA TARIKIN RESLETING GUE DONG!"
"BLUSH ON MANA BLUSH ON? KURANG NIH!"
"LIPSTICK MANA LIPSTICK? KURANG TEBEL!"
"CATOKAN DONG! NIH RAMBUT NGAJAK GELUD!"
"ADUH BH GUE KELIPET!"
"Astaga rempong banget!" Winwin cengo. Dia cuma denger dari depan aja ngeri, gimana keadaan situasi di belakang.
Semuanya pada diem, nikmatin teriakan. Sepuluh menit kemudian, Hwasa udah selesai, disusul sama Solar.
"HEH EMPAT BETINA! TINGGAL NIH!" Hendery teriak, jam nunjukin mau setengah enam.
"IYAAA DATANG!" Dara lari duluan, sambil nenteng-nenteng heelsnya.
"Astaga! Sepatu bahkan belum lo pake?" Kun natap nggak percaya. Dia aja persiapan setengah jam selesai, itu juga termasuk mandi.
Dara senyum lebar. "Gitu deh. Udah cepetan! Ayo! Ayo!"
Mereka jalan masuk ke dalam mobil. Pake dua mobil, satu mobil Jessi, satu lagi go car. Cuma 18 orang karena Johnny sama Ten belum pulang.
"SEMPIT! ADUH GAUN GUE HWASATAN JAN DIINJAK!" baru juga masuk mobil teriakannya Chaerin melengking.
Om go car kaget tapi maklumin.
"HEH!" Taeyong teriak. "Coba lo bertiga bener dikit! Duduk juga udah di tengah! Ini gue sama lainnya di belakang berempat nggak banyak protes. Coba diem dikit."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Organisasi Bobrok [END]
HumorAnak-anak yang cuma bisa ditemuin di Manado, dengan alasan nyari duit buat bantu ekonomi keluarga. Tapi dibawa masuk dalam organisasi buat jadi relawan. Seru dapet, pengalaman dapet, teman baru dapet, hal baru juga dapet. WARN: ⚠️ BxB ⚠️ LOKAL ⚠️ O...