Chapter 78: Penginapan

2.5K 517 285
                                    

Kaget yah? Ya maap, lagi gabut:>

Enjoy!!!








Hari terakhir dan mereka bakalan nyambut tahun baru.

Dengan pedenya mereka ke Tomohon, nginap di salah satu penginapan pake jalur orang dalam Jaehyun. Nginap cuma sehari doang, soalnya besoknya nyokap bokap Jaehyun sama Johnny ngajak mereka makan-makan lagi.

Itulah enaknya punya temen orang Tomohon, tiap hari besar dirayain dengan makan-makan.

"Njir... Jep lu yakin ini penginapannya?" Chaerin nelen ludah liat rumah gede, terbuat dari kayu, sekeliling pohon, dan ada kolam renang di belakang.

Jaehyun ngangguk. "Aman, tenang aja. Keliatan nyeremin tapi aman."

"Kok gue nggak yakin ye?" Hwasa nelen ludah rada ngeri liat penginapannya.

"Dahhh! Masuk ayo!" Yuta jalan duluan.

Kuncinya aja Jaehyun yang pegang. Nggak ada penjaga sama sekali. "Kuy!"

Jalan masuk langsung disuguhi ruang tamu yang dialas karpet, ada meja, sofa, sama TV.

"Berapa kamar ini Jep?" Ten nanya.

"Tujuh kamar di lantai satu, sembilan kamar lantai dua." Jaehyun jawab. "Tapi gue saranin kalo nginap sini pake lantai satu aja sih."

"Kenapa emang?" Jungwoo ngernyit bingung.

"Ya biar enak gitu, biar kita semua satu lantai."

"Tujuh kamar... kita genap." Xiaojun mulai ngitung. "Satu kamar dua orang bisa sih, yang cewek pake 3 kamar yang cowok 4 kamar."

"Satu kamar ada dua kasur." Jaehyun ngasih tau. "Jadi tinggal pilih deh."

"Udah! 14 orang di bawah sisa di atas! Biar kagak sempit-sempitan." Doyoung ngomong. "Gue atas aja!"

"Sekamar ama Taeil ye gong?" Lisa naik turunin alis.

"Bacot!" Doyoung natap datar.

"Aku juga atas deh!" Xiaojun ikutan.

"Yaudah gas gue juga atas!" Hendery senyum lebar. "Jun sekamar ye!"

Xiaojun ngangguk. "Boleh."

"WOY WOY WOYYY!" Lisa melotot.

"Eh kuda Macau! Lu jan macem-macem!" Jessi nunjuk Hendery.

"Eh Hen! Biaya persalinan mahal!" Dara ikutan kaget juga.

"Apaan dah lo pada! Negatif mulu pikirannya! Emang bakalan gue apain nih kalkulator berjalan hah?"

"Ribut aja terus!!! Terussss terusss!" Taeyong udah sebel. "Gue juga atas, kamar paling ujung sendiri."

"Emang selalu sendiri idup lo Yong!" Solar geleng-geleng kepala.

"Duh ambil kamar sendiri-sendiri deh!" Jaehyun langsung masuk ke dalam satu kamar.

"Lu ama gue!" Johnny narik Lucas.

"Heh sat! Gue mau ama Jungwoo anjing!" Lucas nolak.

Jungwoo geleng kepala. "Gue sama Ten aja. Kuy sepuluh!"

"Win!! Yok!" Yuta mau narik Winwin.

"Gue nggak percaya sama lo. Win sama gue di atas!" Doyoung narik Winwin.

Ten angkat jempol terus rangkul bahunya Jungwoo.

Pada akhirnya yang di lantai dua Hendery sama Xiaojun sekamar, samping kamar mereka ada Kun sama Taeil, dan samping kamar Kun sama Taeil ada Doyoung sama Winwin.

NCT: Organisasi Bobrok [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang