"Yangyang!" Xiaojun natap tajam.
Yangyang nyengir lebar. "Ya abis lo ngapa sih? Senyum-senyum gaje hah?"
"Ya... "
"Ya apa?" Yangyang senyum miring. "Mikirin siapa lo hah? Jujur ama gue!"
Xiaojun nahan senyum. "Mikirin angka! Puas?"
"Lah bohong lu! Ntar jerawatan gue mampusin."
"Heh mulut!"
Yangyang ngakak. "Dah ah! Ngomong ama lo bikin gue jadi laper. Mau mie nggak?"
Xiaojun geleng kepala. "Kan tadi baru selesai makan bakso."
"Tadi jam sepuluh, ini kan udah jam dua belas."
"Perut apa karet?"
"Lilin." Yangyang jawab asal, dia berdiri bawa mie instant terus jalan ke dapur.
Sampe dapur malah ketemu sama Kun yang udah selesai masak.
"Widihhhhh! Buat apa om?"
Kun balik badan. "Oh? Ngapain lo?"
"Nafas."
Kun senyum kecil.
"Masak apa?"
"Cuma bikin bihun pake ikan kaleng." Kun jawab masih sambil beresin makanannya.
Yangyang nelen ludah, makanan si Kun keliatan enak.
"Lo mau... mie lagi?"
"Yoay dong! Mie instant di hati." Yangyang nyalain kompor.
Kun decak kesel. "Makan nasi heh! Perasaan lo mie terus."
"Kagak ye om! Terakhir kali gue makan mie tuh dua hari lalu!"
"Yastajim nih anak, nih lo makan bihun gue nanti gue bikin yang baru." Kun ngambil mie instant Yangyang dan dimasukin dalam lemari.
Yangyang ngernyit bingung. "Lah? SSG dong!"
"Usus lo nangis-nangis kalo lo makan mie instant terus." Kun ngebantah, dia ambil lagi bihun yang baru.
Yangyang diem.
"Dah, lo pergi makan aja sana. Gue mau masak lagi, keburu dingin itu bihunnya." Kun nyuruh.
"Eum... beneran nih?"
Kun senyum manis. "Iya beneran."
Yangyang balik badan, jalan keluar dari dapur. Diem-diem nangis, diperhatiin seseorang ternyata sebahagia itu.
Dia nggak pernah ngerasain diperhatiin sama orang tua, dia juga nggak ngerasain masa kanak-kanak yang bahagia, tapi Kun orang asing yang cuma dia kenal lewat organisasi ngelakuin hal itu ke dia.
***
"Cicak... cicak... di kantong, diam-diam mengepet, datang seekor-- ASTAGA!" Hwasa teriak kaget waktu pas-pasan sama Doyoung yang keluar mandi."Apa sih anjing, santai aja kali." Doyoung decak kesel dan lanjut jalan balik ke kamarnya.
"Weh gong! Muka lo pucet amat!"
Doyoung balik badan. "Begadang gue ngerjain tugas, bacot lo."
Hwasa nelen ludah. "Lagi mode senggol bacok tuh orang. Hih! Ngeri!"
"Dah siap?" Jessi jalan keluar sambil bawa-bawa kunci mobil.
"Kamu tinggal aja, istirahat." Taeil natap Doyoung khawatir.
"Aelah... santai aja ndek. Udah biasa ini mah!"
"Kenap-- weh gong pucat amat lo. Cosplay jadi mayat lo hah?" Jessi kaget liat muka temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Organisasi Bobrok [END]
HumorAnak-anak yang cuma bisa ditemuin di Manado, dengan alasan nyari duit buat bantu ekonomi keluarga. Tapi dibawa masuk dalam organisasi buat jadi relawan. Seru dapet, pengalaman dapet, teman baru dapet, hal baru juga dapet. WARN: ⚠️ BxB ⚠️ LOKAL ⚠️ O...