Part 7: PTSD

3.7K 579 319
                                    

Selesai masak-masak mereka gantian mandi. Jam udah nunjukin pukul dua siang. Padahal tadi masak gas dari jam enam pagi.

"Selesai." Winwin letakin tempat terakhir yang distapler. Semua udah disusun rapi dalam delapan plastik besar.

"Akhirnya." Chaerin datang-datang sambil keringin rambut. "Mandi gih lo semua."

"Eh lo berenam dah selesai?"

Chaerin geleng kepala. "Masih di kamar mandi, Woo. Roh gue ini yang bicara."

Ini enam cewek emang mutusin buat mandi bareng. Nggak tau deh gimana mereka di dalam kamar mandi. Padahal kamar mandi kosan itu sempit.

"Gila sih." Yuta tepuk tangan. "Bisa gitu lo berenam masuk sekaligus ke dalam?"

"Kreatifitas tanpa batas!" Chaerin banggain diri.

Lucas geleng kepala. "Bukan kreatifitas tanpa batas tapi itu namanya keteposan melebihi batas!"

"Bangsat!" Johnny ngakak paling kenceng.

"Anjing! Sini lo!" Lucas lari ke kamar mandi sambil bawa tasnya yang isi baju.

"Canda!"

Jam setengah empat akhirnya semua selesai siap-siap. "Transportasi aman kan?"

Jessi ngangguk. "Aman, gue udah pinjem dua mobil sama tiga motor."

"Lo pinjem mana sih?" Doyoung penasaran sama temen misteriusnya ini.

"Gue kan punya banyak temen, banyak jalur." Jessi ngedipin matanya.

"Di bagasi bisa muat tiga plastik." Lucas ngasih tau, soalnya dia, Johnny, Jaehyun, sama Kun udah mulai bawa masuk makanannya.

"Ada delapan, baru aman enam. Duanya lagi mau diletakin di mana?" Jaehyun nanya.

"Duanya kasih di kursi depan aja." Taeyong ngasih ide. "Masing-masing satu di tiap mobil."

"Boleh." Xiaojun yang udah diutus duluan duduk di depan ngangguk.

Taeil tepuk tangan. "Oke gitu aja."

"Nih!" Jessi lempar kunci mobil ke Taeil sama Hendery yang dapet tugas bawa mobil.

Solar rapihin topinya. "Yang di motor siapa aja?"

Johnny nunjuk temen-temen ceweknya. "Lo berenam yang cewek di mobil aja. Bagi dua tim."

"Oh yaudah, gue, Lisa, sama Chaerin di mobil ini aja." Jessi nunjuk mobil putih.

"Gue, Solar, sama Dara berarti yang di item." Hwasa nunjuk mobil item.

"Gue, Lucas, sama Yuta bakalan di motor." Johnny bagiin kunci motor yang dikasih sama Jessi.

"Cukup kan?" Taeil mastiin dulu.

"Banget!" Taeyong balas. "Satu mobil bisa muat tujuh orang. Dua depan, tiga tengah, dua juga belakang. Tambah enam di motor jadi pas."

"Gue bareng Kun aja di motor."

Kun ngangguk. "Iya, gue sama Yuta."

"Ten lo sama Johnny aja."

Ten ngernyit bingung. "Lah? Kok gue?" Dia natap Lisa heran.

"Kenapa emang?" Lisa nanya balik. Sebagai saksi bisu ruang rapat dia udah jadi tim JohnTen sekarang.

"Yaudah, gue sama Ten."

"Berarti gue sama Jungwoo." Lucas naik turunin alis.

"Nggak, gue di mobil aja." Jungwoo senyum manis.

NCT: Organisasi Bobrok [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang