Chapter 54: Canggung

2.9K 536 613
                                    

Pengen semirik dulu sebelum mulai😏

Enjoy reading!


Taeyong keluar dari kamarnya, dia jalan ke depan. Berhenti di depan kamar Hendery sama Jaehyun.

"Jae... " pelan-pelan dia ketuk pintu.

Dalam sedetik Jaehyun langsung buka pintu dengan muka panik. "Kenapa? Hah?"

"Eh? Santai... santai... "

"Astaga... kirain... " Jaehyun sandaran ke pintu.

Hendery ngakak dari dalam. "Makanya jan bucin-bucin amat ketumbar kemiri jahe! Dipanggil doang auto panik."

"Diem lo!" Jaehyun nutup pintu kamar biar si Hendery kagak ganggu. "Kenapa?"

"Sorry, kaget yah lo?"

"Nggak, santai aja." Bohong, padahal tadi dia udah setengah sadar mau tidur, denger suara Taeyong langsung bangun bahkan hampir aja kepentok pintu.

"Gue cuma mau tanya alamat aja sih." Taeyong nyengir.

"Alamat apaan?"

"Ini." Taeyong tunjukin hpnya. "Jadi tim gue dapet projek nikahan trus bikinnya di Tomohon. Gue disuruh stand by di sana dari jam dua belas siang dan sialnya gue nggak tau tempatnya."

"Ohhh ini, tau gue. Mau gue antar?"

"Hah?" Taeyong melotot kaget. "Nggak perlu, maksudnya tunjukin aja gitu biar seenggaknya sampe sana gue nggak kek orang buta."

"Kapan emang acaranya?"

"Jumat lusa."

"Yaudah gue antar aja. Jam dua belas siang kan lo harus sampe sana?"

Taeyong ngangguk.

"Ntar besok gue minta izin trus pinjem motor pak ustad."

"Beneran nih?"

Jaehyun anggukin kepala yakin. Nggak ada alasan juga dia buat nolak. "Yoay, santai aja."

"Yaudah. Makasih deh kalo gitu." Taeyong ambil hpnya. "Udah malam balik tidur gih."

"Ngantuk gue dah ilang sih."

Denger omongannya Jaehyun, Taeyong jadi ngerasa bersalah.

"Temenin gue makan mie yok!"

"Heh nggak boleh! Lo tuh yah jaga kesehatan dikit dong!"

Jaehyun nahan senyum liat muka khawatirnya si Taeyong.

"Mau nyemil? Aku tadi beli semangka." Taeyong nawarin, dibanding makan mie mending makan buah.

"Beneran? Yaudah mau deh!"

"Ayo... "

Mereka berdua jalan ke dapur, sampe dapur Jaehyun nunggu Taeyong ambil semangka di dalam kamar. "Nih... "

"Gue jadi inget adek gue." Jaehyun ngakak, diambil semangkanya terus dicuci.

"Siapa? Mark atau Jeno?"

"Mark, hobby banget makan ini buah." Jaehyun mulai potong semangkanya jadi kecil-kecil.

Selagi semangkanya dipotong Taeyong jalan ambil piring buat jadi tempat letakin semangkanya.

Selesai dipotong, dibagi jadi dua piring, satu piring bakalan mereka makan bareng dan satunya lagi dimasukin dalam kulkas.

Dua orang itu jalan ke atas, katanya mau makan di atas sambil liatin langit malam.

"Nih garpu." Taeyong ngasih ke Jaehyun biar tuh orang nggak makan langsung pake tangan.

"Thank you... "

NCT: Organisasi Bobrok [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang