Bismillahirrahmanirrahim.
Updated on: Ahad, 30 Mei 2021 M.
Yuhuuuu aku datang lagi. Silahkan klik bintangnya, temans✨
Dan yang belum follow ig kepenulisan aku, silahkan follow ya. Pssst, kemarin aku udah post visualnya Alya lohhhh:v
So jangan lupa follow: sahabatceritayu
Kalau Ig pribadi juga boleh ya hehe.Oke sip, selamat membaca!!!!!
14. Air Mata Dan Senyuman
Air matanya membuatku senang.
Namun, senyumannya berhasil membuatku tenang.[CYNC]
By AayuuSR
MATAHARI semakin tinggi seolah menyiram tubuh di bawah langit putih yang cerah. Keringat mengalir deras membasahi dahi hingga punggung. Namun, seberapa terik matahari di atas sana tidak membuat luntur semangat seorang laki-laki tampan yang kini sedang berpose memamerkan sebuah produk parfum terbaru. Dengan celana kain hitam panjang dipadukan kemeja yang digulung hingga siku, rambutnya disisir rapi ke kanan, bagian kaki ditutup oleh sepatu pantofel yang terlihat hitam mengkilap. Duduk di atas sebuah kursi dengan background putih di belakang, Aditya Tirta Hartigan terlihat begitu mempesona ketika tersenyum lebar dengan rambut yang sedikit bertebangan terkena angin.
Pemotretan kali ini memang dilakukan diluar ruangan karena sebelumnya ada pemotretan bertemakan alam. Setelah melakukan beberapa pose akhirnya teriakan bahwa sudah selesai terdengar. Gian segera mengambil produk dari tangan sang artis, lalu memberikannya kepada kru. Pemuda dua puluh satu tahun itu juga menyodorkan tisu kepada Aditya seperti biasa.
"Melelahkan." Bungsu Hartigan duduk. Membuka dua kancing teratas, kemudian mengambil sebotol air mineral yang disuguhkan oleh Ervin.
"Lo masuk berita lagi hari ini, heboh banget," ucap sang manajer memberitahu.
"Udah biasa." Aditya menjawab tak acuh. Matanya memperhatikan Gian yang kini sedang mencari sneaker di bagasi mobil. Sebelum akhirnya menatap Ervin yang duduk di sampingnya. "Tentang apa?" tanyanya.
"Lo nungguin cewek di rumah sakit? Siapa? Ada fotonya kesebar ke media, lo kayak mulai buka privasi yang selama ini ditutup tau gak sih? Beberapa hari lalu, lokasi apartemen, sekarang ... kekasih?" Ervin mulai cerewet. Pria bermata cokelat itu kemudian berbisik kepada Aditya. "Atau cewek itu istri lo?" tanyanya memastikan. Matanya meneliti sekiling, memastikan tidak ada yang mendengar.
"Sini gue liat, bacot banget lo jadi orang," celetuk sang artis mulai kesal. Tangannya menerima uluran ponsel dari Ervin dan mulai membaca.
Bukan Abelia, Aditya ternyata sedang dekat dengan seorang gadis berhijab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear A [Cause You Never Care] (END)
Spiritual"Jika kehadiranku menjadi beban untukmu, apa kepergianku akan menjadi sumber bahagiamu?" - Alya Jihan Najah - ⚫⚪⚫ Selama ini Alya selalu menerima bagaimana buruknya sikap Aditya. Ucapan kasar suaminya selalu coba dia terima dengan lapang dada. Bahk...