CYNC 44 | Menjadi Tokoh Utama

7.8K 955 55
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.

Updated on: Rabu, 09 Maret 2022

Aku mohon maaf banget baru bisa update 😔🙏 Dan sebenarnya aku udah selesai nulis di hari Ahad, aku kirain udah dipublish, pas cek ulang ternyata belum 😭😭

Bab ini aku tulis lebih dari 2000 kata. Semoga kalian suka:)

Selamat membaca🤍

44. Menjadi Tokoh Utama

Dulu Aditya bermimpi untuk menjadi selebriti hingga akhir hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu Aditya bermimpi untuk menjadi selebriti hingga akhir hidupnya. Dia akan bermain peran, bernyanyi, syuting iklan, dan melakukan pemotretan sampai waktu dimana dia tidak lagi dibutuhkan. Aditya ingin dikenang sebagai seseorang yang berarti di dunia hiburan, dia ingin semua orang membicarakannya sebagai publik figur yang menyenangkan. Namun, hari ini dia mengubur mimpi itu dalam-dalam. Dua hari yang lalu dia juga sudah mengatakan niatnya untuk mundur dari dunia entertainment pada Alya. Perempuan itu jelas terkejut dan tidak percaya, tetapi dia tetap mendukung apapun keputusan Aditya.

Alya juga memberinya pendapat yang membuat Aditya semakin kuat dengan keputusannya. Perempuan itu menjelaskan begini;

Sebelumnya aku gak pernah berpikir untuk meminta kamu berhenti dari karir kamu. Kalau kamu menjadikan aku alasan untuk keluar, aku sangat merasa bersalah. Sebelum mengenalku, kamu lebih dulu mencintai profesi kamu, akan sangat egois jika karenaku kamu terpaksa meninggalkannya. Namun, apa pun keputusan kamu pasti akan aku dukung. Lagipula aku juga gak bisa menutup mata kalau kadang karena profesi kamu membuat kamu melanggar aturan Allah.

Contohnya aja, bersentuhan dengan yang bukan mahram, menatap yang gak halal, lalai atau gak khusyu sholat, sesekali mungkin buat drama bohongan untuk menaikkan nama kamu. Aku gak memandang rendah profesi seorang artis karena masih ada artis yang bener-bener baik dan tetap berpegang teguh sama ajaran Islam. Mengenai keputusan kamu, jika itu yang terbaik menurut kamu dan bisa menanggung risikonya, maka aku setuju. Aku akan selalu ada di samping kamu apa pun yang terjadi. Dunia menganggap kamu sebagai selebriti atau sekedar 'Aditya' saja, aku akan tetap bersama kamu.

Penjelasan Alya menjadi hal yang sangat melegakan bagi Aditya. Entah yang keberapa, tapi dia akui bahwa sangat beruntung bisa memiliki perempuan itu sebagai istri. Lupakan dulu fakta bahwa orang-orang akan menganggap dirinya merebut kekasih dari saudara sendiri karena Aditya tidak melakukannya. Namun, memang takdir yang menyatukan mereka.

Suara dering ponsel membuat Aditya mengalihkan perhatian pada benda pipih itu. Nama Ervin terlihat di sana, Aditya segera menjawab panggilan.

"Kenapa, Vin?"

"Mengenai pengunduran diri lo. Apa udah bener-bener yakin?"

Dear A [Cause You Never Care] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang