CYNC 31 | Aku Mau Menikahi Kamu

9.2K 830 19
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.

Updated on: Selasa, 30 November 2021.

Jangan lupa vote 😾

Dan kasih satu komentar di sini, tulis apa aja😆

31. Aku Mau Menikahi Kamu

Karena jika tidak ada dia, aku tidak tau harus pulang pada siapa.

Dear A [CYNC]
by AayuuSR


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Dasar artis sensasi, cuman numpang pamor doang sama Aditya.

Kayaknya dia yang kegatelan gak sih? Pengen banget sama Adit padahal Adit biasa aja.

Capek sama artis Indonesia gak ada yang berkelas

Nyesel gue ship mereka, gak cocok.

Abelia cuman artis sampah!

Kavindra melempar ponselnya ke dinding hingga pecah membuat Abelia terpekik kaget. Perempuan itu dengan segera menghampiri sang kekasih yang duduk di meja makan disaat tadi dia sedang memasak. Wajah laki-laki itu memerah dengan rahang mengeras, kedua tangannya juga terkepal erat. Abelia sekarang bisa menebak dengan pasti jika Kavindra sedang dalam keadaan marah. Karena itu Abelia memasang senyuman semanis mungkin dan menarik kursi agar duduk lebih dekat dengan Kavindra.

"Sayang, kamu kenapa?"

"Bisa lepasin topeng kebahagiaan kamu itu?" tanya Kavindra sarkas.

Abelia terkejut sejenak, tapi dia dengan cepat memasang wajah santai kembali.

"Maksud kamu?"

Kavindra menghembuskan napasnya perlahan. Dia berusaha keras untuk mengontrol emosinya di depan Abelia karena tahu betul perempuan itu membenci suara keras dan juga laki-laki tempramen. Jemari Abelia dia raih dan genggam, matanya menatap tepat di mata perempuan yang sangat dicintainya ini.

"Bel, bukannya kamu yang bilang kalau aku satu-satunya rumah yang kamu punya? Tapi, kenapa kamu gak pernah cerita apapun tentang komentar-komentar buruk itu? Aku gak terima, Bel." Kavindra menjelaskan.

Kali ini Abelia menatap ponselnya yang sudah hancur berkeping.

"Kamu hancurin ponsel aku lagi," keluh Abelia, tidak mengacuhkan ucapan Kavindra.

Dear A [Cause You Never Care] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang