Bismillahirrahmanirrahim.
Updated on: Jum'at, 15 Oktober 2021.
WARNING⛔
SEBELUM BACA CERITA INI PASTIKAN KALIAN SUDAH BACA SURAH AL-KAHFI 😤🔥
Kalau udah, silakan baca.
Eh wait, ada novel aku yang lagi open Pre order yaitu "IMAM DADAKAN"
Yuk ikutan!Dan....
Yuk vote dulu, sayaaaangggg😙🤣
22. Klarifikasi Mengejutkan
Aku terlalu sibuk menghina seseorang bisu, hingga menjadikan aku sosok yang buta.
Dear A [CYNC]
By AayuuSR
Ervin mengacak rambutnya frustasi begitu membaca artikel terbaru yang ditunjukkan oleh Gian. Pria yang menjabat sebagai manajer Aditya tersebut tidak habis pikir dengan berita yang sudah tersebar luas di media sosial, terlebih beritanya sangat mengejutkan. Dia sudah menghubungi Aditya berkali-kali, tetapi tidak diangkat. Maklum saja, sekarang masih pukul setengah tujuh sedangkan mereka membuat janji untuk bertemu di pukul delapan pagi.
"Ini kita lagi dibohongin siapa, sih?" Gian bertanya heran.
Ervin yang tadi berdiri di depan pintu ruangan khusus Aditya kini duduk di sofa berhadapan dengan Gian.
"Gue juga bingung," jawab Ervin jujur. "Tapi, gak mungkin Adit ngelakuin ini tanpa persetujuan dari kita."
Gian tidak membalas perkataan Ervin. Keduanya sibuk dengan urusan masing-masing, terutama Ervin yang kini banyak mendapat email tawaran wawancara dan mengisi acara untuk Aditya. Hingga satu jam berlalu, pintu ruangan agensi terbuka menampilkan Aditya dengan wajah tidak suka.
"Jangan bilang ini ulah lo, Vin!" Aditya berkata cukup keras. Terlihat emosi.
"Gue aja ikut kaget, Dit." Ervin berkata sinis, tidak terima dituduh begitu saja.
Bungsu Hartigan menghembuskan napas perlahan. Laki-laki itu duduk di sebelah Gian. Tadi pagi begitu membuka ponsel sudah banyak sekali notifikasi dari berbagai sosial media miliknya dan menyampaikan sebuah kabar yang membuat Aditya tidak habis pikir. Dan yang dia khawatirkan adalah perasaan Alya jika gadis itu ikut mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear A [Cause You Never Care] (END)
Spiritual"Jika kehadiranku menjadi beban untukmu, apa kepergianku akan menjadi sumber bahagiamu?" - Alya Jihan Najah - ⚫⚪⚫ Selama ini Alya selalu menerima bagaimana buruknya sikap Aditya. Ucapan kasar suaminya selalu coba dia terima dengan lapang dada. Bahk...