Bismillahirrahmanirrahim.
Updated on: Jum'at, 19 November 2021.
Hello🤍🤍🤍🤍
Alhamdulillah bisa update lagi Yeay! Di bab kemarin ada yang bingung sama tujuan Abelia, ya? Memang tujuannya belum dikasih tau dengan jelas ya wkwk.
26. Couple Goals
Mereka benar-benar cocok. Sama-sama sempurna.
Dear A [Cause You Never Care]
By AayuuSR
Hari ini Alya sedang berada di kafe bersama Nia dan Syifa. Kemarin malam, Syifa mengirimkan pesan kepada Alya bahwa ada sebuah penerbit yang tertarik melakukan kerja sama dengan menjadikan Alya sebagai editor. Penerbitan yang mengajukan kerja sama bukan penerbit sembarangan, tetapi penerbit besar yang sudah menerbitkan banyak buku best seller. Nia dan Syifa mendukung Alya seratus persen untuk menerima tawaran tersebut. Alasannya tentu saja karena gaji yang cukup besar dan juga rutin setiap bulan, berbeda dengan seorang penulis yang hanya akan mendapatkan uang ketika ada hasil dari penjualan buku.
Namun, Alya memang selalu punya pemikiran yang berbeda. Perempuan itu menolaknya tanpa berpikir dua kali. Bungsu Yudawiguna mengatakan bahwa dia masuk ke dalam dunia literasi bukan untuk mencari penghasilan melainkan berdakwah dan juga mengisi waktu luang saja. Ya, bagaimana pun juga dia adalah bagian dari Yudawiguna. Harta kekayaannya sudah banyak dan dia tidak harus bekerja di bawah orang lain.
"Ya sudah kalau memang itu keputusan Mbak Al, kami hanya bisa mendukung." Nia berujar. Gadis itu tersenyum menatap Alya.
"Benar, lagipula kalau menjadi editor itu terlalu terikat. Alya pasti tidak nyaman," tambah Syifa.
Alya mengangguk sambil tersenyum, membenarkan pemikiran Syifa. Selanjutnya, mereka bertiga mulai makan makanan yang sudah dipesan.
"Eh Mbak Al sama Mbak Syifa tau gak kalau Aditya udah jadian sama Abelia?" tanya Nia memulai topik baru yang membuat pergerakan Alya terhenti sejenak.
"Apa? Serius kamu, Nia? Aku belum ada cek berita terbaru, sih." Syifa ikut antusias. Maklum saja, keduanya adalah penggemar Aditya garis keras.
"Serius, Mbak. Seneng banget aku!" Nia berseru heboh sembari mengeluarkan ponselnya untuk mencari artikel tentang klarifikasi Aditya dan Abelia.
"Nih, coba Mbak Syifa lihat postingan Instagram mereka berdua. Sweet banget, kayak kasih kode terselubung gitu loh, Mbak."
Syifa juga ikut mengeluarkan ponselnya dan langsung mencari Instagram Aditya. Postingan terbaru laki-laki itu adalah foto Abelia dengan caption yang membuat siapa pun meleleh. Aditya menuliskan angka sebelas lengkap dengan emoticon love bewarna hijau, sedangkan fotonya adalah foto Abelia yang sepertinya Aditya sendiri yang mengambil gambar.

"Ih mereka berdua manis banget," seru Syifa ikut merasa senang.
Tanpa sadar Alya memegang sendok di tangannya begitu kuat. Aditya pasti sengaja melakukannya agar Alya sadar di mana posisinya. Aditya ingin Alya menyerah dengan pernikahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear A [Cause You Never Care] (END)
Spiritual"Jika kehadiranku menjadi beban untukmu, apa kepergianku akan menjadi sumber bahagiamu?" - Alya Jihan Najah - ⚫⚪⚫ Selama ini Alya selalu menerima bagaimana buruknya sikap Aditya. Ucapan kasar suaminya selalu coba dia terima dengan lapang dada. Bahk...