Bismillahirrahmanirrahim.
Updated on: Sabtu, 15 Januari 2022.
Jangan lupa vote dan ajak teman-teman yang lain baca yuk hehe.
40. Gadisku, tolong kembali
"Alya, kamu udah sadar?"
Aditya tersenyum manis melihat mata sang istri sudah terbuka. Alya menatapnya bingung, lalu berusaha untuk duduk membuat Aditya dengan sigap membantu. Orang tua Aditya sudah pulang beberapa menit yang lalu, katanya Adelio akan pulang hari ini setelah mendengar Alya kecelakaan. Aditya menekan rasa cemburunya dan menegaskan kepada diri sendiri bahwa Adelio khawatir sebagai seorang ipar, tidak lebih dari itu.
"Kepala kamu masih sakit? Kamu butuh apa, Al?" Aditya bertanya karena melihat istrinya sedang mencari sesuatu.
Alya menatapnya, lalu membuat gerakan menulis. Aditya paham, dia mengeluarkan ponselnya dan memberikan benda itu pada Alya. Sang istri segera mengetik apa yang dia mau di sana, lalu menunjukkannya kepada Aditya.
Bagaimana keadaan Kak Vara? Dia baik-baik saja, kan? Aku ingin bertemu dengannya, Mas.
Kening Aditya berkerut tidak paham. "Siapa Kak Vara?" tanyanya heran.
Alya kembali mengetik dan Aditya membacanya.
Abelia Zanovara. Dia Kak Vara, kakak kandungku setelah Kak Ainara.
"Apa?" Aditya terkejut. "Gimana bisa kamu gak pernah cerita, Al? Apa karena ini kamu sama dia bisa kecelakaan bareng gini?"
Perlahan, Alya mengangguk. Aditya berdiri, laki-laki itu mengacak rambutnya dengan gusar. Entah kenapa hatinya seakan tercabik mendengar fakta ini. Sebagai orang biasa, dia menjadi suami Alya. Sedangkan, sebagai selebriti, dia dianggap sebagai kekasih Abelia. Kekasih kakak iparnya sendiri? Bukankah dia sangat berengsek?
"Aku gak pernah tahu kamu punya kakak selain Kak Nara." Aditya kembali bersuara.
Alya kembali memberikan ponsel kepada Aditya.
Aku juga baru mengetahuinya, Mas. Ternyata Kak Vara pergi dari rumah sejak kecil karena aku kecelakaan untuk menyelematkannya.
"Al, kamu memberitahu semua ini setelah apa yang terjadi? Jadi, kamu sibuk dan sering keluar rumah untuk menyelidiki ini? Kamu nonton Abelia di televisi juga karena kamu udah tahu kalau dia kakak kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear A [Cause You Never Care] (END)
Spiritual"Jika kehadiranku menjadi beban untukmu, apa kepergianku akan menjadi sumber bahagiamu?" - Alya Jihan Najah - ⚫⚪⚫ Selama ini Alya selalu menerima bagaimana buruknya sikap Aditya. Ucapan kasar suaminya selalu coba dia terima dengan lapang dada. Bahk...