Jangan lupa vote&komen
Happy reading...
••
•
KIANA SISWI BARU IPS 4 YANG MEMILIKI NAMA ASLI KIANARA ADALAH ADIK DARI CHELSA GANENDRA, SISWI YANG MENINGGAL KARENA BUNUH DIRI SATU TAHUN YANG LALU. SEDANGKAN RAFANDRA GANENDRA YANG TERLAHIR SEBAGAI ANAK DARI HUBUNGAN SATU MALAM.
Kiana menarik kertas yang ada di manding sekolah dengan kasar lalu merobeknya hingga menjadi beberapa bagian. Semua itu tak luput dari padangan murid murid Alaska. Dia mengepalkan tangannya masih dengan posisi yang sama menghadap mading. Meski tidak melihat tetapi dia bisa mendengar orang-orang yang mulai membicarakannya.
"Jadi dia keluarga Ganendra?"
"Gue kira Chelsa anak tunggal."
"Kenapa dia nyembunyiin identitasnya ya?"
Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Ganendra. Ganendra merupakan donatur SMA alaska yang berperan penting. Jika bukan karena Ganendra maka sekolah Alaska tidak akan menjadi salah satu sekolah favorit di jakarta.
"Kianara Ganendra, Lo mau mati di sini juga?" Ucap seseorang tepat di belakang Kiana. "kayak kakak lo?"
Kiana membalikkan badannya menghadap seseorang dibelakangnya, Bella. Gadis itu menatap Kiana dengan senyum meledek. Sedangkan Kiana menatapnya dengan sorot mata penuh amarah.
"Dari awal gue udah curiga kenapa Riko selalu berusaha deket sama lo." Bella tersenyum sinis.
"Karena lo adiknya Chelsa.""Maksud lo apa?" Tanya Kiana sambil menatapnya tajam.
Semua orang di sana diam menyaksikan mereka. Suasana di sana pun menjadi hening. Bella menyingkap rambut Kiana ke belakang tetapi langsung di tepis oleh Kiana.
"Lo juga mirip sama Chelsa." Lanjut Bella.
Bella membisikkan sesuatu ketelingan Kiana.
"Riko itu suka sama Chelsa, bukan lo."Kiana terpaku beberapa saat lalu dia langsung mendorong tubuh Bella hingga gadis itu tersungkur mencium lantai. Membuat berapa murid tertawa melihatnya.
"HAHAHAHA."
"Pffttt mampus."
"Njir ngakak."
"Daripada nyium lantai mending nyium pantat gue nih."
"Diam lo semua!" Teriak Bella.
Kiana menoleh saat pergelangannya di sentuh oleh seseorang. Dia Hellen yang menatap Kiana dengan nafas yang tersengal-sengal.
"Ana, ikut aku sekarang! ayok!" Seru Hellen. Kiana pun langsung mengikuti langkah Hellen yang menariknya.
•••
Kiana berlari mengikuti langkah kaki Hellene. Dia tidak tau ingin di bawa kemana, tetapi ternyata Hellene membawanya ke kantin. Pandangannya langsung terfokus pada dua orang yang sedang berkelahi tak lain orang itu ada Rafan dan Gio.
Prok.
Prok.
Prok.
KAMU SEDANG MEMBACA
CACTUS [END]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Kianara Ganendra, Gadis dingin dengan sejuta rahasia yang di milikinya. Ia memiliki trauma pada masa lalunya yang membuatnya meninggalkan tempat tinggalnya di Indonesia dan menetap di Hawaii. Namun satu hal yang harus m...