4.😊

8.2K 324 33
                                    

Pagi ini Devin sudah rapih, ia akan pergi ke rumah sakit tempat nya bekerja.

Sedangkan Mia, ia masih tenang bergulung dengan selimut nya, ia enggan untuk membuka matanya.

"Mi." ucap Devin sangat lembut, seperti orang tak berniat untuk membangunkan. "Mi, bangun." ucapnya lagi.

"Mmm." gumam Mia, ia masih enggan membuka matanya.

Devin tak mau terlambat, ia lebih baik membiarkan Mia untuk tidur.

Setelah beberapa jam kepergian Devin, Mia mengerjapkan matanya mencoba bangun dan duduk. Ia melihat sekeliling nya sudah tidak ada Devin, yang ada hanya segelas susu diatas nakas, dan sebuah note.

Mia menggeser mengambil note tersebut. 'Minum susu nya, terus minum vitamin juga!'

Mia mendelik rasa nya kesal sekali, kenapa jadi di atur-atur. Dari pada debat lagi nanti, Mia langsung meminum susu nya tanpa mencuci wajah nya. Ia juga minum vitamin nya.

Dari kemarin ia belum membuka ponsel nya, ia jadi ingat teman-teman nya, karena Mia belum memberi tahu pernikahan nya.

Mia langsung membuka ponsel nya, yang sengaj ia matikan kemarin.

Camling toke betina

Nazla

Si monyet kemana si
Dari semalem kagak ada

Iren

Kangen lo?

Sofi

Bener juga, si kambing
Mana ya? @Mia

Nazla

@iren bangke lo!

@sofi nah benerkan, si toke
Belum ada

Sibni

Ada apa nih, udah rame aja?

Iren

Kemana aja lu?
Tuh temen-temen lo
Udah kaya keserupan setan

Mia

@sofi
@Nazla maklum laki gue
Posesif dia
gak ngijinin buat main HP

Sofi

Si Aldo, perasaan
Suka ngijinin dah

Nazla

Lebay lo Mi, ahahaha
Ngakak dugong

Sibni

Mi, kemarin gue lihat
Aldo jalan sama cewek lain

Iren

Bau-bau, akan terjadinya
Baku hantam.

Sofi

@sibni beneran Neng?

Married By Accident [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang