AS-01

43.1K 1.2K 20
                                    

assalamualaikum
Selamat datang di cerita pertama aku
Semoga kalian suka

assalamualaikum Selamat datang di cerita pertama akuSemoga kalian suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

♣♣♣

Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Semua pasang mata khususnya kaum adam yang berada di bandara terus saja fokus pada gadis cantik yang berdiri di ambang pintu keluar bandara, bagaimana tidak gadis tersebut memiliki raut wajah yang nyaris sempurna, kulit wajah yang putih bersih, hidung mancung, bibir berwana merah chery dan memiliki tubuh yang di idam-idamkan oleh para kaum hawa.

Dia Ayla Putri Mahendrika, putri kedua dari keluarga Mehendrika, keluarga terpandang di seluruh indonesia.

"Aduuh anak papah saking cantiknya sampe di liatin orang orang terus." ucap Hendra terkekeh dan mengusap lembut kepala Ayla.

Karena semua orang yang berada di bandara terus saja melihat ke arah anaknya. Ayla.

Hendra Mehendrika. Siapa yang tidak mengenalnya salah satu pengusaha paling sukses di Indonesia. Dia ayah kandung Ayla.

"Ya iya dong siapa dulu mamahnya." ucap Elina menggandeng tangan Ayla. Ayla hanya tersenyum manis menanggapi.

Elina Mahendrika. Dia ibunda Ayla. Parasnya yang masih terlihat cantik padahal usianya yang sudah di bilang cukup berumur.

Mereka bertiga berjalan keluar dari bandara dan duduk di kursi yang sudah di sediakan oleh pihak bandara.

"Pah, siapa yang mau jemput?" tanya Ayla pada sang ayah.

"Bang Gio yang jemput." balas Hendra. Ayla hanya menganggukkan kepala sebagai jawaban.

Ayla yang merasa haus beranjak dari duduknya untuk membeli minum. Hendra dan Elina yang melihat Ayla berdiri menatap Ayla.

"Ay, mau kemana?" tanya Elina pada Ayla.

"Ayla haus, mau beli minum mah. Mamah sama papah mau ga?" tanya Ayla pada orangtuanya.

"Ngga usah, kamu aja." balas Elina. Hendra hanya menggelengkan kepalanya.

Setelah mendapat jawaban Ayla pergi dari tempatnya duduk.

Dia menghampiri supermarket yang berada dekat dengan bandara. Setelah membayar, Ayla keluar dengan membawa botol minum di tangannya. Sambil berjalan tangannya membuka penutup botol tersebut, setelah terbuka Ayla langsung menegak minuman tersebut.

Dug.

Uhuukk uhuukk

Ayla terbatuk karena pundaknya tertabrak oleh seseorang. Sebagian air yang dia minum hampir membasahi sebagian bajunya.

Anjir ni orang ga tau apa gue lagi minum.
Batin Ayla.

Dia akan memarahi habis habisan orang yang sudah menabraknya dan membuat sebagian bajunya basah. Saat badannya memutar ke belakang dan sepenuhnya menghadap orang tersebut Ayla hanya diam menatap orang tersebut.

ASZAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang