AS-30

5.8K 272 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


♣♣♣

Setelah membayar belanjaannya. Ayla berniat menghampiri Aksa di depan toko. Tapi saat akan keluar Ayla tidak sengaja menabrak wanita paruh baya di depannya. Ayla berjongkok untuk membantu wanita paruh baya itu membereskan belanjaannya.

Ayla dan wanita paruh baya itu berdiri dan saling menatap satu sama lain.

"Tante?" ucap Ayla saat tau orang yang di tabraknya.

"Kamu yang waktu itu di apartemen Alva?" ucap wanita paruh baya itu. Ayla menganggukan kepalanya dan tersenyum.

"Maaf tante. Saya ga sengaja nabrak." ucap Ayla meminta maaf lagi.

"Iya, tante juga ga papa." balasnya.

"Kamu sama siapa? Sama Alva?" tanya orang itu.

Kalian pasti tau siapa orang yang di tabrak Ayla. Dia ibunda Alva. Katline.

"Ayla."

Katline dan Ayla kompak menolehkan kepala mereka saat mendengar orang memanggil. Wajah Katline tampak bertanya tanya. Siapa laki laki ini.

"Lo udah selese belanjanya?" tanya Aksa. Ayla menganggukan kepalanya.

Aksa beralih menatap wanita paruh baya yang berada di depan mereka. Dia menyenggol lengan Ayla. Seakan akan bertanya. Siapa orang yang berada di depannya.

"Dia orangtua Alva." ucap Ayla berbisik. Aksa hanya mengangguk anggukan kepalanya. Ternyata sudah sedekat itu hubungan Ayla dengan Alva.

"Halo tante, saya Aksa temen Ayla." ucap Aksa pada katline dan menyalami punggung tangan ibunda Alva.

Katline menerima uluran tangan Aksa dan tersenyum.

"Ayla. Ayo pulang udah selese kan?" ucap Aksa pada Ayla.

"Tante. Kita pamit pulang dulu." ucap Ayla pada Katline yang setia berdiri di depan mereka. Setelahnya mereka berdua berjalan meninggalkan ibunda Alva sendiri.

Katline mengejar langkah kaki mereka berdua. Tangannya menahan tangan Ayla untuk berhenti. Ayla berbalik dan mengangkat satu alisnya bingung. Aksa yang tidak mendapati Ayla di sampingnya ikut berhenti dan berbalik ke belakang.

"Tante, boleh ngomong sebentar sama kamu?" tanya Katline pada Ayla.

Ayla yang tadinya menatap wajah ibunda Alva beralih menatap Aksa. Aksa hanya mengedikan bahunya tidak tau.

"Boleh tante." balas Ayla.

"Cuma berdua sama kamu." ucap Katline menatap Aksa sekilas dan kembali menatap Ayla.

Ayla menolehkan kepalanya kebelakang. Dan berjalan mendekat ke arah Aksa.

"Lo pulang dulu aja." ucap Ayla.

ASZAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang