" PROLOG"

43.4K 2.3K 274
                                    

"PROLOG"

Kata pepatah TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..!!! bener gak sih..??? soalnya ceritaku kali ini menceritakan orang yang sudah kenal lama tapi gak sayang-sayang.

Aaahhh...!!! Udahlah kalian baca aja ceritanya siapa tau bisa jawab pertanyaan di atas.

SELAMAT MEMBACA....!!!!!


                                            - - -ooOoo- - -





"Jaga dirimu baik-baik sayang, dan dengerin kata suamimu" eomma.

"Eomma, echan sudah besar dan echan tau mana yang salah dan benar, eomma jangan khawatir Okay" anak.

"Gayamu nak, pakek sempak aja masih kebalik" Appa.

Sang anak mengapouthkan bibirnya ke dengan ledekan dari sang Appa yang mana malah membuat kedua orang tuanya tertawa.

Cklek!

"Apa sudah siap?"

Tiga pasang mata yang berasa di kamar Haechan mengalihkan perhatian mereka pada sosok lelaki tampan yang baru saja menghancurkan moment sedih mereka karena datang di waktu yang tidak tepat.

"Eomma, Appa, aku pergi dulu" ucap sang anak berpamitan pada kedua orang tuanya.

"Sini aku bantu" ucap lelaki itu.

"Eomma, Appa, kami pergi dulu" ucapnya lagi sebelum memasuki mobil yang akan membawa dua pemuda itu menuju apartement baru mereka.


Annyeong yarobunnn..!!!!
  Kenalan dulu wehh, nama ku Seo Haechan, umurku 16 tahun dan aku anak satu-satunya di keluarga Seo, aku suka memasak dan aku suka kebersihan dan karena kesukaan aku itu banyak orang yang bilang kalau aku seperti ciwi, emang apa salahnya kalau cowo suka masak dan bersih-bersih, bukankah itu bagus..?? memang aneh mereka tuh ya, dan satu lagi yang membuatku risih tuh saat orang-orang bilang kalau aku imut trus cantik aarrgggg! aku memang bertubuh mungil tapi aku gak cantik dan imut, kalian gak percaya? nih aku tunjukin fotoku.

Kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kan...kan... ganteng dan manly aku tuh, kalian bisa lihat kan kalau aku seganteng itu, uuhhh... memang gak salah aku tuh.

PLAK!

"Ganteng matamu jereng?"

"Apa sih Jen ganggu aja"

Aannyyeeoonnggg...!!!!
  Kenalan juga sama aku ya, aku Lee Jeno usiaku 16 tahun sama kayak yang di atas, eettss... tapi kita berbeda ya, kalau aku beneran Manly gaess, beneran dadyable gak kayak yang atas cuma ngaku-ngaku dia mah, padahal pihak bawah, eehhh gak percaya kalian? nih aku kasih lihat foto ku.

 tapi kita berbeda ya, kalau aku beneran Manly gaess, beneran dadyable gak kayak yang atas cuma ngaku-ngaku dia mah, padahal pihak bawah, eehhh gak percaya kalian? nih aku kasih lihat foto ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah! ini aku, gimana Dadyable banget kan? hhmmm udah di bilangin juga, dan asal kalian tau ya kita itu sud-

"Ihh, apaan sih minggir sana"

"Kan sosmed kita sekarang jadi satu sayang"

"Iya tau jadi satu, tapi ini kan perkenalanku bukan kamu"

"Sekalian sayang"

"Terserah lah, aku ngambek"

Jeno, hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan mulai beranjak mengejar istri mungilnya setelah memencet tombol posting pada akun twitter mereka.



                                              - - -ooOoo- - -

Hai...Hai... aku balik dengan cerita Nohyuck nih... pasti kalian bosen banget, Nohyuck lagi... Nohyuck lagi... huhuhu... ya maaf emang ini akun Nohyuck ya Nohyuck mulu yang muncul 🤣🤣🤣.

"OUR SECRETS" {Nohyuck} END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang