"Kembali{2}"

7.1K 726 139
                                    

"Kembali {2}"









Setelah pertemuan Jaemin dan Haechan di apartement Hyunjin, mereka semakin dekat di tambah Jaemin juga bersekolah di sekolah yang sama dengan Haechan dan Hyunjin 5 hari sebelumnya jadi Jaemin juga sudah hafal jalan kesekolah tampan Hyunjin yang biasa berangkat bersamanya.

Dan hari ini Haechan juga akan kembali ke sekolah setelah dirasa semuanya baik-baik saja, awalnya Hyunjin masih melarang Haechan untuk pergi kesekolah, namun Haechan memaksa karena sudah satu minggu dia mengambil cuti dan tak mau ketinggalan lebih banyak lagi pelajaran.

"Cciieekkk pdkt" ucap Hyunjin saat Jaemin mencoba membatu Haechan dengan membawakan tas sekolah milik Haechan.

"Apaan sih Jin" balas Haechan malu-malu karena baru kali ini Haechan di ceng-ceng in meski dulu di sekolah ia terkenal sedang mendekati Jaehyun si kakel dan anak osis yang gantengnya gak ngotak.

Dan baru kali ini Hyunjin gak cemburu Haechan deket sama cowo/Seme lain padahal biasanya Hyunjin cemburu saat melihat Haechan bersama Jeno yang jelas mereka sudah sah.

Entahlah, mungkin Hyunjin beneran udah jadian sama Han jadi udah ihklas ngelepasin Haechan dengan yang lain.

Ddrrrttt...

Ddrrtttt...

Getaran ponsel Hyunjin mengalihkan kecanggungan yang ada di pagi ini.

"Hallo?"

.....

"Hhhmm... aku kesana" ucap Hyunjin sebelum mengakhiri panggilan dan menyimpan ponselnya kembali.

"Siapa Jin?" tanya Haechan.

"Han, minta di jemput" jawab Hyunjin santap sambil mengenakan sepatunya.

"Cciieekk... beneran jadian" ucap Haechan balas ceng-cengin Hyunjin.

"Paan sih! montor dia bocor jadi minta jemput, kau tau kan temen dia cuma kita" ucap Hyunjin.

"Iya...iya... gak usah ngegas juga kalik"

Setelahnya perdebatan itu berakhir dan mereka berangkat masing-masing dengan Jaemin berangkat bersama Haechan ke sekolah dan Hyunjin pergi ke rumah Han untuk memjemput manusia tupai yang satu minggu ini menemaninya selama Haechan cuti sekolah.

- - -ooOoo- - -

Jaemin, memarkirkan mobilnya dan membukakan pintu untuk Haechan selayaknya seorang kekasih membuat pusat perhatian murid lain yang kebetulan sudah sampai di sekolah tertuju pada mereka.

"Kenapa mereka bisa bersama?"

"Tunggu! bukankah itu anak baru? kenapa bisa bersama Haechan?"

"Apa Haechan dan anak baru itu saling kenal?"

Bisikan demi bisikan di lontarkan oleh para murid yang keheranan kenapa Haechan dan Jaemin bisa berangkat bersama bahkan mereka terlihat akrab layaknya sudah mengenal satu sama lain sebelumnya yang sialnya memang iya dan itu tanpa sepengetahuan para murid lain yang hanya tau Jaemin selama 4 hari terakhir ini setelah Jaemin mengenalkan diri sebagai siswa pindahan.

"Jangan di dengerin" ucap Jaemin sambil meraih bahu Haechan.

Jaemin, sudah tau semua tentang Haechan dan rumor yang masih suka di bahas di sekolah di mana Haechan di tuduh sebagai pelakor hubungan Renjun dan Jeno.

"Ayo ke kelas" ucap Jaemin lagi dan Haechan hanya mengangguk.

Haechan dan Jaemin pun berjalan dengan tangan Jaemin berada di bahu Haechan.

Mereka terus berjalan menyusuri koridor sekolah tanpa perduli tatapan aneh dan bisikan-bisikan dari para murid lain yang melihat mereka sampai-sampai langkah Haechan harus terhenti.

"Kenapa?" tanya Jaemin.

Haechan, tak menjawab dan hanya menatap sendu ke arah depan membuat Jaemin mengikuti arah pandang Haechan di mana di depan sana terlihat Jeno dengan lengannya yang melingkar pada pinggang Renjun berjalan memasuki kelas dengan senyum bahagia seolah tak mengingat adanya Haechan.

Jaemin, yang paham dengan situasi itu menarik nafas pelan dan melangkah untuk bisa berada di depan Haechan.

"Jangan di lihat jika itu membuatmu sakit" ucap Jaemin dengan sedikit menunduk agar wajahnya sejajar dengan wajah Haechan.

Haechan, tersenyum dengan pipi memerah karena wajah Jaemin begitu dekat dengannya.

"Apaan sih!"

Jaemin, membenarkan posisinya dan mengacak lembut rambut Haechan "nah senyum gitu dong" ucap Jaemin.

Dan tanpa mereka sadari murid lain yang melihat ke uwuan mereka mulai mleyot.

"Fix aku dukung anak baru itu dan Haechan"

"Mending sama anak baru itu dah si Haechan"

"Omg jantungku"

"Kkyyaaa!!! couple baru ku"

"Ck! sok laku"

Berbagai respon Haechan dapatkan dari para murid setelah dirinya hampir satu minggu tak masuk sekolah dan saat kembali ke sekolah malah punya Seme baru yang tak kalah tampan dari Hyunjin, Jaehyun, Jeno Seme yang pernah dekat dengan Haechan.



- - -ooOoo- - -

Layarkam Nahyuck..!!!!!

"OUR SECRETS" {Nohyuck} END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang