"Love U"

11.1K 757 97
                                    

"Love U"












23:30pm.

Jeno, masuk kedalam ruangan di mana Haechan di rawat "kenapa tak ada yang menyalakan lampu?" gumam Jeno sambil mencari keberadaan saklar lampu.

Ceklek!

"YAK! HAECHAN APA YANG KAU LAKUKAN!"

Teriak Jeno sambil berlari mendekati Haechan dan merebut pisau yang ada di tangan Haechan.

"Lepas Jeno~aaa" ucap Haechan mempertahankan pisau itu.

"Gak! kau jangan gila Chan, kau bisa mati"

Mendengar ucapan Jeno membuat Haechan tiba-tiba terdiam menatap kosong ke arah Jeno.

"Mati?" tanya Haechan.

Jeno, paham apa yang ada di pikiran Haechan membuatnya segera meraih tubuh Haechan untuk di peluknya setelah menyingkirkan pisau dari tangan Haechan.

"Hiks... kalau aku mati apa aku bisa bertemu dengannya" gumam Haechan membuat Jeno semakin mengeratkan pelukannya.

"Jawab aku Jeno~aaa... kalau aku mati apa aku bisa bertemu dengannya? aku ingin melihat wajahnya, apakah dia mirip aku atau dia akan setampan kamu"

Jeno, melepas pelukannya dan mengangkut kedua pipi Haechan, menghapus air mata Haechan menggunakan ibu jarinya.

"Chan~aaa, percayalah kalau dia pasti mirip denganmu" ucap Jeno.

"Apa kau yakin?"

Jeno, mengangguk sambil tersenyum "ummm" jawab Jeno.

"Kenapa dia tak mirip denganmu? kau kan lebih tampan"

"Tapi aku tak sesempurna kamu" ucap Jeno membuat Haechan mengedipkan matanya lucu.

Inilah Haechan yang sekarang, dia akan menangis dan mencoba untuk bunuh diri setiap mengingat anaknya yang sudah tiada, tapi dia juga akan terlihat lucu dan manis saat pikirannya dan moodnya membaik. Dan ini akan menjadi tanggung jawab Jeno yang harus berusa menjaga mood Haechan sampai dia benar-benar pulih dan bisa mengontrol emosinya kembali.

Lalu di mana Hyunjin dan lainnya..??

Setelah kejadian kemarin malam di mana Jeno mengakuin semua kesalahan pada Haechan dan berjanji akan tetap ada di sisi Haechan setelah ini, Hyunjin memutuskan untuk mengembalikan Haechan pada Jeno.

Hyunjin, sadar kalau dirinya tak punya hak akan Haechan yang sudah jelas sudah sah menjadi istri Jeno, Hyunjin hanya ingin menjaga Haechan tak lebih, dan di saat Haechan ingin kembali pada Jeno, Hyunjin tak keberatan untuk melepasnya seperti saat ini Hyunjin membiarkan pasangan suami istri itu menyelesaikan masalah merek.

Lalu bagaimana dengan Jaemin..??

Sama seperti Hyunjin, dia sadar diri kalau Haechan milik orang bukan miliknya, meski sakit karena harus kehilang sosok Haechan yang memberi warna pada hidupnya beberapa hari terakhir, Jaemin tak bisa mengelak cepat atau lambat Haechan pasti kembali pada yang punya, jadi Jaemin juga ihklas melepas Haechan asal Haechan bahagia.

- - -ooOoo- - -

Dua bulan berlalu, kini kondisi Haechan jauh lebih baik dari sebelumnya setelah kejadian mengerikan dan menyakitkan yang dia alami secara bersamaan hari itu.

"Kau siap?" tanya Jeno yang sudah siap dengan seragam dan tas bahkan sepatu untuk pergi kesekolah hari ini.

Yang di tanya hanya diam menatap Jeno yang tersenyum ke arahnya.

"OUR SECRETS" {Nohyuck} END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang