"Apartement"

27.2K 2K 211
                                    

"Apartement"












Haechan dan Jeno yang baru saja memperlangsungkan akad nikah beberapa jam lalu kini mereka belum bisa duduk dengan santai melepas rasa pegal pada tubuh mereka karena mereka harus kembali di sibukkan dengan memindahkan barang-barang mereka ke apartemen pemberian orang tua tua mereka sebagai hadiah pernikahan.

Brugh!

"Bawa sendiri, enak aja nyuruh-nyuruh" ucap Jeno meletakkan bag berisi barang-barang milik Haechan ke lantai.

"Ya tapi gak usah di banting juga!" kesal Haechan.

"Apa perduliku" balas Jeno yang langsung pergi menuju lantai atas meninggalkan Haechan.

"Dasar ular bermuka dua, anjing, babi" umpat Haechan meluapkan kekesalannya pada Jeno yang akan bersikap baik dan penyayang saat di sepan orang tua mereka dan akan berubah 180 derajat saat hanya berdua.

Mereka menikah karena kesalah pahaman kedua orang tua mereka dua minggu lalu saat mereka mengerjakan tugas sekolah.

Tugas sekolah? iya tugas sekolah, karena mereka berdua madih SHS kelas 2 dan mereka harus menikah karena kesalah pahaman.

Flashback oN.

Triiinnggg!!!!

"Okay, pelajaran hari ini ibu rasa sudah cukup, tapi ibu kanan memberikan tugas pada kalian dan tugas ini akan di kerjakan dengan cara berkelompok dan setiap kelompok terisi oleh dua orang dan ibu akan memilih acak kelompoknya" ucap sang guru sebelu benar-benar mengakhiri pelajaran hari ini.

"Yahhh bu milih sendiri aja lah bu"

"Bu aku gak mau sama koreng ya"

"Bu aku sama Dimas ya"

"Bu aku mau sama Rere"

BRAK!

"DIAM!" teriak sang guru karena kelas seketika ricuh seperti pasar bebek.

"Dimas sama Angel"

Cieekkk~

"Joko sama Joni"

Eehheemm~

Guru itu mulai menyebut nama muridnya dan memasangkan dengan murid lainnya satu persatu sampai selesai.

"Bu" salah satu murid mengangkat tangannya.

"Ia Haechan?"

"Saya sama siapa bu?"

Guru, itu melihat absen dan melihat nama murid yang belum terpanggil "kamu sama Jeno" ucap guru itu, "semua sudah kebagiankan? kalau begitu boleh pulang" lanjut sang guru.

"Bu, gak boleh ganti apa?" tanya Haechan menghentikan langkah sang guru.

"Gak!"

Cieekkk~

Cieeekkkk~

Kelas kembali ricuh menyoraki Haechan dan Jeno setelah kepergian sang guru.

Haechan dan Jeno di kenal tak pernah akur, hal sekecil apapun itu pasti akan mereka perdebatkan, tapi tak banya dari murid lain yang malah shipperin mereka karena tingkah mereka yang seperti Tom & Jerry.

BRAKKK!!!

Salah satu murid menendang mejanya dan pergi dari kelas saat seisi kelas menyoraki Haechan dan Jeno yang menjadi satu kelompok.

"OUR SECRETS" {Nohyuck} END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang