Hanya Ingin Berterimakasih

270 23 0
                                    

📖 ѕєℓαмαт мємвα¢α 📖
📚📚📚

Sepulang dari kafe jingga, membawa serta kebingungan nya. Reza tak pernah keluar dari kamarnya dan bahkan tak pernah turun dari atas tempat tidur. Ia duduk bersandar di kepala ranjang dengan  pandangan nanar pada sebuah foto lama.

Foto dua orang anak laki-laki terpaut lima tahun mengenakan baju piama yang sama motif dan warna. Seorang yang lebih besar sedang memeluk erat seorang yang lebih kecil tengah mencium pipinya. Senyum merekah indah pada wajah anak yang lebih besar itu.

"Kita tak seharusnya seperti ini." Reza memdesah. Ingatannya kembali pada kejadian sore tadi di kafe jingga, dimana Ayuni menyemprot nya dengan kalimat yang kali ini Reza sudah bisa sedikit memaklumi, walaupun tak tahu pasti hubungan apa yang keduanya miliki dan jenis kehidupan apa yang dimiliki pendonornya itu dulu.

Reza melepas pandangan dari foto di tangannya dan kini menatap asal.

"Jadi namanya Tya." Reza mengangguk-angguk kecil pada ingatan yang masih mengitari kepalanya. Reza sudah sangat yakin jika yang di maksud Dito tadi, sebagai pelayan handal nan mempesona itu adalah pendonornya, itulah mengapa Ayuni tiba-tiba menyerangnya  dengan penuh emosi karena Ayuni merupakan walinya.

Namun, kenapa dia harus marah-marah, seperti gak terima jika Tya mendonorkan organnya? Padahal kata Dokter Malik, jika itu sudah menjadi keinginan Tya dan Ayuni sebagai walinya juga sudah setuju?" Reza membatin dengan wajah tertekuk.

Reza mengacak rambutnya dan menggaruk gemas kepalanya.

Kali ini ia menimbang-nimbang untuk tetap mendatangi Ayuni sampai mau menceritakan kehidupan pendonornya dulu, agar ia bisa lebih mudah menangani gejala-gejala yang masih sering muncul tiba-tiba. Juga untuk lebih siap dan lebih bisa menerima masa lalu jantungnya, di kehidupan si pendonor. Ia sudah bertekad sebelumnya untuk melakukannya, kali ini ia tidak akan menyerah hanya dengan serangan sarkasme dan emosi meledak wanita itu.

Tentu dia hanya ingin berterima kasih terhadap pendonornya dan juga keluarga, kerabat si pendonor. Jika bisa, kedepannya Reza dan keluarga akan terus menjalin silaturahmi dengan keluarga Tya. Walaupun pendonornya tak lagi bisa menerima niat baik Reza dan keluarga secara langsung. Ia tetap ingin melakukannya sebagai rasa syukur dan begitu berterima kasih atas kehidupan barunya berkat Tya.

Tya berakhir karena sebuah kecelakaan dan dirinya lepas dari semua tanggung jawab nya di dunia, salah satu yang ia lepas adalah pekerjaan nya yang begitu menguntungkan bagi penghasilan kafe milik Dito. Kerjanya yang profesional menemukan pengganti yang tak profesional seperti dirinya, hal itu ia dengar dari perbincangannya dengan Dito sore tadi.

Dan penggantinya bernama Bayu.

Deg!!

Jantungnya seperti sedang memukul kesadarannya kembali.

"Bayu? Apa mungkin itu dia?" Gumam Reza pada dirinya sendiri. Dia berinisiatif untuk mememuinya. Kali ini ia tidak boleh kehilangan jejak Bayu, ia harus membawa Bayu kembali atau jika memang dia tidak lagi ingin kembali, setidaknya Bayu harus menjelaskan alasan meninggalkan keluarga nya.

.

.

.

.

.

σкє ѕєgιтυ αʝα ∂υℓυ. ∂αη мυηgкιη ¢нαρтєя ιηι αкαη мєηʝα∂ι ¢нαρтєя ραℓιηg ρєη∂єк ∂αℓαм ¢єяιтα ιηι.

ѕємσgα кαℓιαη ρα∂α мαѕιн вєтαн, мαѕιн ρα∂α ѕυкα ωαℓαυρυη ¢єяιтαηуα ѕєѕє∂єянαηα ιηι 😁

∂αη кαяєηα αкυ ηgєтιкηуα υ∂αн ∂αℓαм кєα∂ααη яιη∂υ вαηтαℓ 😪 ηgαηтυк вαηgєт αвιѕ ηуєℓєѕαιιη ¢єяιтα ℓαιη уαηg ∂єα∂ℓιηє ηуα кєвєтυℓαη нαяι ιηι ʝυgα. тαρι мαѕιн тєтαρ ρєηgєη ηgαѕιн кαℓιαη υηтυк ¢нαρтєя ιηι 😁 ηgαηтυк gαк αρα2 αѕαℓкαη Vote and comment кαℓιαη ℓαη¢αя.

тнαηкѕ ѕємυαηуα 🙏 ℓυν уυ ∂αη вує вує...
ѕєє уσυ ηєχт.. 😘
мєт вσвσ ѕємυαηуα 😪😴😴

I Want You Back - [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang