⚠ Pemberitahuan

75 8 8
                                    


⚠ Pemberitahuan

Sebelumnya, aku makasih banget ke kalian yang masih tetap mau baca cerita ini walaupun mungkin membosankan, membingunkan, dan makasih juga terkhusus yang tak pernah lupa buat menghargai capeknya aku, makasih bintangnya, makasih dukungannya, makasih semangatnya.

Dan aku minta maaf, karena belum bisa membuat cerita yang bagus dan menyenangkan 😭 tapi aku akan tetap coba buat berusaha kok 🙏

Nah, kali ini. Aku mau ngasih tahu dulu soal cerita ini.

Jadi, gini. Setelah membaca semua chapter sampai di chapter ini. Mungkin ada di antara kalian atau mungkin semuanya, bingung, bertanya-tanya tapi ragu buat nanya. Mengenai alur ceritanya dan beberapa hal terkait jalan cerita IWtB ini.

Alurnya emang maju-mundur ato campuran, biasa juga di sebut zig zag.

Nah, aku sengaja tidak kasi tanggal untuk tiap kejadian karena akan ada jawaban di salah satu chapter nanti. Chapter yang akan membongkar semua kebingungan, seperti chapter kali ini.

Seperti di chapter sebelumnya ada Ayuni yang menemui kekasih "Bayu", terus chapter selanjutnya justru ada di pemakaman menemui ibu dan "Dia". Dia siapa, itu juga akan ada jawaban, dan semua kebingungan akan terjawab nantinya. Kalo pun masih bingung nantinya, bisa di tanyakan untuk dapet jawaban.

Soal Satya dan Bayu, mereka itu siapa, hubungannya apa dengan yang lain, dan banyak lagi. Jadi, jangan lupa buat terus ikuti perkembangannya, biar nanti nemu jawaban sebenarnya.

Selanjutnya, jika memang ada saran ataupun kritik soal cerita ini, bisa banget buat nyampaiin. Kalo gak mau di komen, di DM aja juga bisa.

Aku emang udah dapet beberapa DM soal cerita ini, dan kalo di DM biasanya aku balas di sana juga, begitupun dengan komentar.

🙏

Terima Kasih dan Aku Cinta Kalian
💛💛

Ih, panjang ya kalo di bahasa kita 😅 beda kalo bahasa bule 😭😁

Thank You and I Love You
💛💛

Eh, tapi gak gitu biasanya.

Thank You and Love You
💛💛

I Want You Back - [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang