Salam 6 Agama teman2
Para readers I want you back, Tercinta. Yang masih setia dan masih selalu pantengi story ini..Pertama-tama Saya ucapin Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk selalu menunggu dan mensupport cerita sederhana ini.
Cerita ini masih jauh dari ending, dan akan tetap di lanjutin. Hanya saja, akhir-akhir ini Author lagi sibuk dengan cerita baru. 🙏
Nah, kali ini. Author bawa informasi terkait cerita ini slow update..
Jadi, gini. Author tengah menulis cerita baru tetap dengan tema yang sama, namun genre yang berbeda.
Dengan ini juga, saya Minta maaf, sebab belum sempat melanjutkan cerita ini. Namun, janji saya pada kalian bakal di tepati.
Setelah cerita dengan Judul Purnama Tertidur di Negeri Gingseng, rampung, cerita ini akan lanjut. Sebab, cerita PTdNG tengah di ikut sertakan dalam sebuah event menulis di salah satu penerbit.
Dan kabar baiknya lagi, sebentar lagi akan ada dalam bentuk buku..
Sebelum itu, cerita masih ada di wattpad. Jika berkenan. Kalian bisa langsung mampir untuk menelusuri kisah perjalanan seorang gadis yang harus terus mengalah hingga di titik jenuh dan memutuskan untuk pergi.
Kepergian nya bukan karena kalah, tapi karena ingin menang. Namun, di tempat baru justru ia harus berjuang dalam kesendirian dan keluar dari kepahitan hidup. Merelakan atribut agama demi sebuah damai yang di impikan. Kisahnya terus berlanjut hingga ia terombang-ambing dalam bahagia, sedih, dan akan berakhir entah bahagia atau tetap pada kesedihan..
Jika ingin tau kisahnya, langsung aja ke ceritanya ya manteman...
I love you. Thanks dan tetap support ceritaku ya..
😘😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back - [Tamat]
Random"Jika aku dapat memutar waktu kembali, aku akan merayakan Ulang tahunmu bersamaku" - Reza - "Jika aku dapat memutar waktu kembali, aku tidak akan merengek untuk ulang tahunku" - Bayu- ⭐2020.06.12