"Hi"
😁😊😁Sesuai janji yang terlingkari 😂 di kelender ackyuu, hari ini I Want You Back publis.
I'm back guys membawa cerita baru.
Cerita kali ini merupakan cerita ke dua yang ku publikasikan lewat Wattpad.Semoga kalian pada suka
👍👍👍👍😘😘
"I Want You Back"
🏥🚑
Ambulans dengan kecepatan tinggi tiba di Rumah sakit Rudianto.
Seorang pasien segera di bawa menggunakan brankar langsung ke IGD untuk di lakukan pertolongan. Namun nahas, nyawanya tidak tertolong.
Masih dalam rumah sakit yang sama, seorang pasien lain sedang di penuhi rasa syukur setelah dokter menemukan pendonor jantung untuknya. Ia di bawa masuk ke ruang IGD untuk segera menerima transplantasi jantung.
Keluarga pasien terlihat begitu panik dan tersirat sebuah harapan besar tergambar dalam matanya.
Operasi tak lagi di tunda - tunda. Dokter yang menangani pasien penerima donor jantung tersebut segera memfungsikan alat - alat operasinya.
Di luar ruangan, kedua orang tua pasien tersebut tak berhenti memanjatkan doa untuk putranya. Berharap kebaikan untuk putranya. Setelah menggunakan banyak waktu dalam suasana hati yang tidak karuan dan diliputi ketidak pastikan, barulah mereka bisa sedikit tenang saat melihat dokter keluar setelah menyelesaikan operasi transplantasi, meninggalkan pasien yang kini di tangani perawat.
Operasinya berjalan lancar dan doa mereka di terima Tuhan. Putranya berhasil menaklukkan penyakitnya dengan menemukan seorang yang cocok untuknya.
—
📖 bacanya jangan selesai di prolog doang yappp, 👉karena serunya ada di bagian berikut berikutt berikuttt berikutttt berikutttttnyaaaaaa..... 😁✌
Lanjoooootttt
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back - [Tamat]
Random"Jika aku dapat memutar waktu kembali, aku akan merayakan Ulang tahunmu bersamaku" - Reza - "Jika aku dapat memutar waktu kembali, aku tidak akan merengek untuk ulang tahunku" - Bayu- ⭐2020.06.12