Selamat Membaca !!
-
-
-🌼🌼🌼
"SELAMAT KEPADA PASANGAN CALON NO. URUT 4. TERPILIH SEBAGAI KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS!! DENGAN PEROLEHAN SUARA 2.457 !!""Sal! Kita menang!" Sorak Muza pada Salma yang ada disampingnya.
"Alhamdulillah.."
Risa menginstruksikan keduanya untuk berdiri, lalu semua siswa-siswi menyambutnya dengan tepukan tangan yang meriah.
Kini mereka berdua berdiri di lapangan di hadapan semua siswa-siswi. Sekaligus dilaksanakannya pelantikan ketua dan wakil ketua Osis.
Kepala sekolah menghadap ke arah keduanya. Menyampaikan sedikit pidato nya, serta menyematkan penghargaan. Lalu terakhir ialah ucapan selamat.
"Selamat buat kalian! Semoga sukses kedepannya." Ucap kepala sekolah
"Selamat ya Salma, Muza. Semoga bisa menjadi pemimpin yang baik." Ucap Risa
"Terimakasih kak!" Jawab Salma dan Muza
Salma beserta yang lainnya berkumpul di ruang Osis untuk menentukan siapa yang akan menjadi sekretaris dan jabatan-jabatan yang lainnya, diambil dari pasangan 1,2,3.
Hari ini sampai hari-hari ke depan berikutnya selama seminggu adalah free day, jadi salma dan yang lainnya akan lebih sering berkumpul untuk membahas keanggotaan Osis, rapat-rapat, dan sebagainya.
____
Tiga orang laki-laki memasuki kelas 11 IPA 4--kelas Salma, kedatangan mereka disambut dengan teriakan histeris para kaum hawa yang ada di kelas ini.
"Omaigat! Demi apa Most Wanted kita datang kesini?"
"Aduuh ganteng banget sih Adin!"
"Irvan juga gak kalah ganteng nya!"
"Yoga boleh minta fotbar gak?"
Begitulah teriakkan-teriakkan mereka. Adin hanya diam tak menanggapi, berbeda dengan Yoga-dia malah asik tebar pesona dan sesekali juga ia menyapa para gadis-gadis itu.
"Salma mana?" tanya Adin pada dua perempuan yang sedang duduk-yang tak lain tak bukan adalah sahabat Salma.
"Lo gak tau? Apa emang lo kudet?" tanya balik Wati.
"Gausah basa-basi." Tukas Adin
"Ngapain lo nanyain salma?" Tanya Ghea datar.
"Ck! Tinggal jawab aja apa susah nya sih?!"
"Salma lagi ngurusin Osis, dia kan ketua Osis sekarang." Jawab Wati.
"Dimana dia sekarang?" Tanya Adin lagi
"Di ruang Osis lah. Mau ngapain sih lo?!" Sewot Wati.
"Jangan ganggu temen gue, dia lagi banyak urusan." Ucap ghea
"Dia juga temen gue!" Adin langsung melenggang pergi keluar dari kelas ini. Tanpa menghiraukan teriakkan-teriakkan yang menyapa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALMA
Teen FictionBagaimana perasaan kalian jika di jodohkan dengan kakak kelas? ______________ (FOLLOW DULU, SEBELUM BACA !!) Menikah di usia muda tidak pernah ada dalam kamus seorang perempuan bernama Salma Putri Prawira. Ia harus menerima perjodohan ini, karena p...