Selamat Membaca!!
-
-
-******
Pemandangan yang sangat menyebalkan bagi seorang Adin. Lihat saja sekarang, saat ia keluar kelas untuk segera pulang. Kedua pasangan itu memamerkan kemesraan didepannya. Ah sungguh membosankan, seperti baru pacaran saja."Jomblo bisa apa." Celetuk Yoga yang ada di samping Adin. "Kita mah sabar aja ya, Din." Ucapnya lagi yang ingin mengambil tangan cowok itu. Namun Adin malah menghempaskan nya secara kasar.
"Paan sih lo!" Adin menatap tajam pada Yoga.
"Gue juga mau kali kayak mereka. Gandengan tangan." ucapnya sebal saat melihat Irvan dan Ghea berjalan di depannya, dengan bergandengan tangan!
"Terus, kenapa harus sama gue?"
"Ya mau sama siapa lagi emangnya? Hantu? Ogah banget." Balas Yoga sambil bergidik ngeri.
Adin mengabaikan ucapan yoga, ia terus berjalan melewati keduanya, dan menabrak bahu Irvan dari samping.
"Anjir lo!" Umpat Irvan saat Adin sudah menjauh.
Ghea melepaskan pegangannya, ia langsung menggeplak tangan cowok itu, karena sudah berkata kasar didepannya.
"Aws! Sakit Ghe." Ringisnya
"Omongannya jaga!" Balas Ghea lalu ia pergi meninggalkan Irvan.
"Ghea tunggu!" Irvan mengejar langkah Ghea, ia berhasil mendapatkan tangan perempuan itu.
"Iya maaf. Gak ngomong gitu lagi, janji." Ucapnya memohon.
Ghea tidak marah, ia malah tertawa ketika cowok itu memohon-mohon dengan tangannya yang terkatup didepan dada.
"Kok ketawa sih?" Tanya Irvan kesal."Dimaafin gak?"
"iya-iya dimaafin." Kekeh Ghea.
Senyum Irvan mengembang, lalu ia mengambil tangan perempuan itu dan berjalan lagi di koridor.
Yoga yang sedari tadi melihat kejadian didepannya hanya diam, ia menggigit jarinya ketika adegan Irvan yang meminta maaf pada Ghea. Sungguh manis, membuat yoga yang melihatnya pun iri.
"Gue pengen pacaran juga!!"
*****
"Salma!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SALMA
Teen FictionBagaimana perasaan kalian jika di jodohkan dengan kakak kelas? ______________ (FOLLOW DULU, SEBELUM BACA !!) Menikah di usia muda tidak pernah ada dalam kamus seorang perempuan bernama Salma Putri Prawira. Ia harus menerima perjodohan ini, karena p...