05. ulangan

722 96 1
                                    

"Hello, my name is Reishiva Daya Abimanyu buset panjang banget dah."

Sekarang waktunya ulangan bahasa Inggris. Karena kapasitas otak Rei minim, dia minta diajari temannya.

"Yang bener anjir!"

Rei menggaruk kepalanya dan membuang nafas, kaya orang yang punya beban gede.

"Capek gua."

Justin selaku teman dia hanya mengerling malas. "Padahal mama sama papa lo pinter banget bahasa Inggrisnya."

"Ah kan mereka doyan banget belajar, beda sama gua yang doyannya-- Jeje yaallah cantik banget!!"

Rei senyum senyum melihat teman beda kelasnya jalan melewati dia. "Je, notis gua dong ah!!"

Karena greget si Justin mendorong kepala Rei ini. "Sadar anjing! dia beda sama lo!"

Ah. Baru juga halu pacaran sama Jeje. Ini Justin malah ngingetin lagi.

"Lo mah! jangan diingetin kalo gua lagi halu!"

Emang Rei sama Jeje beda. Bukan karena dia cowok, dan Jeje nya cewek. Tapi mereka emang beda agama.

"Dahlah males."

Rei membuang buku catatannya pada Justin asal. Tapi keburu diambil lagi,

"Sayang juga, gua udah nyatet p kali l, eh malah dikasih ke elo."

Justin menatapnya datar. Bunuh anak sultan dosa nggak sih? tanya nya dalam hati.

"Gua juga udah ada catetan sendiri, gak butuh punya lo."

Bel masuk berbunyi. Rei dengan gesit menyimpan ponsel agar tidak ketauan. Dia sempat mengirim pesan pada Jay.

Rei : Ada ulangan bahasa Inggris, bantu pa.

Tidak lama dibalas oleh Jay. Membuat anak itu memekik tertahan.

Bpk negara : Elah bahasa Inggris doang gak bisa, foto aja soalnya.

Kalo begini dirinya jadi tidak takut kena marah nyonya, si Monday.

Nilai bahasa Inggris bawah kkm aja bisa kepotong uang jajannya.

"Tau nih gua." cetus Justin di bangkunya sendiri.

Rei melirik sekilas. Dan memilih membuka buku rangkuman materinya. Melihat soal soal yang ada.

"Kalo musik gua tau, tapi kalo tentang surat, i don't know."

Ulangan dimulai dengan waktu kurang lebih ada dua jam untuk mengerjakan.

"Bismillah bener semua!"

Bu Dara selaku guru bhs Inggris memicingkan mata pada murid satu itu.

"Kamu kali ini gak bakal nyontek kan, Reishiva?"

Rei mendongak lalu mengibaskan tangan. "Enggak bu, santai aja. Udah belajar tadi malem sama mama."

"---bagus deh."

Padahal itu anak bohong. Mana mungkin dia ada belajar, tiap malem aja keluar rumah. Main.

---








Nathaniel Justin

"Dia emang sultan, tapi tiap liat diskonan langsung girang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia emang sultan, tapi tiap liat diskonan langsung girang."



Dara Paula

"Mau saya deket sama orang bule kek, itu juga bukan urusan kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau saya deket sama orang bule kek, itu juga bukan urusan kamu."

Sedarah!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang