"Kalian masuk sesi tiga berarti?" tanya Monday sambil menata baju baju seragam punya nak anak.
Sekarang masih pagi banget, duo R masuk sekolah siang, lagi ujian tengah semester dan dibagi tiap sesi.
"Iya, males tau ma, panas."
Monday terkekeh pelan. "Ya gak dong, malah enak kan bisa belajar dulu lagi, di kelas juga ada ac nya."
Rei masih molor, Raisa udah melek daritadi sambil mainan ponsel. Kontekan sama Raden.
"Nanti berangkat sekalian sama abang, papa gak pulang siang."
"Oke,"
Raisa menoleh ke samping kanan, kearah Rei yang tiduran tengkurap. Pindah kamar buat lanjutin tidur, di kamarnya.
--- nama asli Raisa tuh sama panjangnya kaya Rei cuma aku singkat, wlee.
AZKADINA DANELLIE RAISA.
"Bang, nanti anterin sekolah." katanya sambil sesekali noel noel kaki Rei pakai kakinya.
Rei gumam nggak jelas buat nyautin. Terus Raisa balik lagi chattan sama Raden, hmm ini yang bilang nggak ada apa apa kecuali temen, perlu ditindaklanjuti.
abiden
(adipati biru radeningrat)| ya bljr lagi sana
|nnti ga bisa nangis
| sbnrnya nilai lo wktu dlu" udh bgs, bgt mlh
| cma ya lo nya aja yg merendah utk meroket
ga ya |
biasa aja tuh |
bagus gmn sih orang cma 88 |
masih kurang tau |
Ya mungkin seperti itu lah isi chatnya. Skip, skip and skip. Sekarang udah jam setengah duabelas aja, anak anak juga udah pada siap.
"Terus pulang nanti sama siapa?" tanya Rei seraya menyuap nasi dan lauk ke mulut, makan dulu.
Raisa mengendikkan bahu, "liat nanti deh."
"Jangan liat nanti, gue jemput aja, tungguin kalo belum dateng jangan naik ojol."
Kata Rei serius banget. Kalo soal ginian itu anak jadi sedikit posesif. Orang pernah Raisa pulang bareng sama anak kelas sebelah naik sepeda, itu pun temennya langsung kena omel sama si abang.
"Iyaaaa"
Monday lihatin aja. Akur gini kan enak loh dipandangnya. "Oh nanti malem ke rumah ibu, katanya ada perlu."
"Siapa ma?"
"Ya kita, semua. Disuruh kumpul sana."
Keduanya beroh riah. "Besok masih berangkat siang kan?" tanya Monday seraya menumpuk piring kotor jadi satu untuk dicuci sekalian.
"Iya ma!"
---- mtk ngeselin ya.