"IYA PA AMPUN! AMPUN PA JANJI GAK GITU LAGI SUER DEH SUER!!!"
Rei lari larian berusaha menghindar dari Jay yang ngejar sambil ngangkat sandal mahal yang bahannya tebel.
"Kamu kok makin sini makin nyebelin sih, niru siapa coba?!"
"YA GAK TAU AAAAAKKHH MAMA HELP ME!!!" dan semakin jadi karena bapaknya beneran ngelempar sandal tapi untung nggak kena.
Demi alek, Rei kapok ngeprank kaya ginian apalagi ke Jay yang notabenya orang paling nggak bisa diajak becanda.
Lagian sih. Ngeprank kok gini, dateng dia tuh tiba tiba tapi raut mukanya sedih gitu, dan waktu mau Jay tanya eh malah nyrobot nyaut;
"Cewek Rei hamil, pa."
Udah dari situ Jay emosi, makin emosi lagi waktu dia teriak; "selamat papa kena prank, itu tuh kameranya Rei taruh bawah situ."
Dan berakhir kejar kejaran. Udah kaya buronan, mana nyonya besar lagi di kafe, ada jadwal. Terus Raisa ke mall bareng Shasa.
"Kunci motor, atm, laptop, komputer, ps besok papa rongsokkin di perempatan."
Rei mendelik nggak terima. "YA GAK BISA gitu dong, kan becanda aja, IH PAPA JAHAT BANGET DEH!"
"Emang, dari dulu papa jahat."
Jay ngangkat dagu diarahkan ke sandal yang dilempar tadi, "tolong." pintanya, langsung diambilin sama si sulung.
"Njeh bapake,"
"Jangan keluar rumah, mau itu ke alfa depan atau latihan, gak boleh." final Jay kemudian jalan ke depan.
Mau jemput nyonya, udah jam tiga sore lebih sih. Biasa pulang jam tiga pas, tapi karena lagi emosi jadi ketunda bentar.
"Rei ada tanding taekwondo hari ini pa😭😭😭..."
Eitss jangan salah, gini gini dia jago berantem. Tapi waktu tanding, mau latihan atau lomba. Karena kalo berantem asli, bisa dicoret dari kk nama dia.
"Gak. Papa bilang gak ya gak, nurut."
Alhasil Rei pasrah dan meratapi nasibnya, karena pasti besok bakal kena ceramah panjang kali lebar dari sensei (yaallah bahasa gue)
"Kalo ngelanggar......." kata Jay dingin dan gantung, bikin si anak was was plus keringat dingin.
"apa lagi?"
Secarik smirk terpampang jelas di bibir Jay, "papa bilang ke mama kalo cewek kamu itu hamil."
Beberapa menit ngebug, hingga mobil Jay beranjak, Rei berkedip pelan dan bergumam; "oke.gue.kapok."
---- AKU LAGI KESEL SEKESEL KESELNYA HARI INI. TEPAT TGL 25 SEP, JAM 21.59 WIB!!
PENGIN TERIAK KENCENG TAPI NGGA BISA KARNA UDAH MALEM!
AAAKKKH BENCI BANGET!!
ekhem sorry guys, sorry kalo bikin mata kalian sepet.