"Mau dedek bayik gak?"
Duo R kompak tersedak makanannya masing-masing. Beralih menatap bingung plus heran kearah sang mama.
"D-dedek bayik, ma?"
Tau? Jay bahkan anggep celetukan nyonya angin doang. Dia lanjut makan dengan damai tentram, sambil mikirin kerjaan aja.
Tapi belum juga berapa menit, dia juga ikutan tersedak makanan karena jawaban dari nyonya yang katanya, "iya, papa mau, kalian mau juga gak?"
"KAPAN BILANG GITU?!"
Nahkan. Jadi ketar-ketir sendiri. Rei udah memicing mata curiga, Raisa cuma cengo aja. Monday sendiri malah angkat bahu acuh.
"Ya gak ada bilang sih, ngarang aja."
Rei meneguk minumnya sedikit, setelahnya ikut bersuara. "Ini ada apaan deh, tiba-tiba banget, dedek bayik?"
"Oh itu, tadi bunda dateng kan bawa Dava. Ya lucu aja gitu."
"Lah?"
Raisa malah fokus ke papanya yang sekarang jadi diem aja, tutup mulut. "Aku sih yes, itung-itung kan nanti rumah tambah rame, terus juga bisa diajakin main sama bayiknya mbak." katanya acuh.
"Lo gimana bang?"
Rei masih mikir. Dia bikin strategi dulu, disusun gitu loh. "Nanti kalo cowok kan bisa gua babuin, nah tapi kalo cewek? waduh bisa bisa ada dua Raisa disini."
"Eh tapi bayik lucu juga, hemm.."
"Bang!?"
"Eh iya iya!" Rei berdeham pelan, dia menatap gantian mama papanya terus mengangguk samar. "Boleh deh, tapi bikinnya jangan di rumah ya."
"Heh?" beo Raisa bingung, asli dia gini-gini masih polos tau. Ya palingan sebatas lihat muka ganteng bias sama bisepnya aja.
"Biar leluasa gitu. Kan kalo di rumah ada kita kita nih!"
Jay menukik tajam dengernya. "Reishiva..."
"Loh??? Rei bener loh! kan demi kenyamanan kedua pihak.."
"Ngomong sekali lagi kamu papa jadiin gembel."
"..."
Rei diem. Beda sama nyonya yang dari tadi nahan ketawa, asli nggak enak banget nahan nahan kaya gitu. "Sip deh, lusa mama ke Bandung ya." ujarnya mana sambil ngedip mata sebelah lagi. Dasar buk ibuk.
"Yang...."
"SIAP MA! KITA GAK PAPA KOK DI RUMAH BERDUA AJA, BENER DEH SUER!"
Jay sekarang frustasi. "Dahlah, mau minggat aja gue, pulang kampung.", fyi; kampungnya ada di Jawa.
😁😁 hihi
kyknya book ini nggk bakal 50 deh
bisa lebih nih kyknya
eh nggk tau jg deng^,^anw, dedek bayik nggak niih??
iya, aku gabut banget.
karna emng nggk lg on ig, twt
buka wa jg cma buat liat tugas aja
sepii eii