34. mas bro

331 65 0
                                    

"Mas Jay gak ikutan juga?"

Disaat duo R ribut mau bikin konten di tepi air, Jay lebih milih duduk di pesisir yang rada jauhan dari mereka sambil vc nyonya.

"Gak, sini aja."

Lain sisi-- Rei menghela napas capek karena dari tadi vidio yang buat konten salah terus. "Ini udah bener ya! lo gak usah lebay miring lah, badan gemuk lah! bisa diedit nanti!"

"Ih gak mauuuu!! abang mah emang gak pernah sayang sama gue!"

"Aneh lo. Kalo gak sayang udah dari dulu lo gue buang diem diem ke panti."

Raisa mencebik sebal. Dia mengalihkan pandangan kearah Jay yang sekarang senyum senyum sambil ngobrol sama hape, canda maksudnya Monday.

"Papa gue emang ganteng sih, makanya pada ganjen gitu orang orang." gumamnya sembari berjongkok di depan Rei.

"Bang!"

Rei menunduk dan mengangkat dagu berdeham singkat. "Hm."

"Liat tuh, pada ganjen banget sama papa, kita kerjain yuk!"

Keduanya saling menatap kearah Jay yang nggak nyadar sama sekali lagi digoda diganjen dan digenitin orang orang.

"Kuy!"

Mereka jalan mendekat, mendudukan diri di samping Jay dengan sapaan Rei yang mana membuat sang papa mendelik.

"Oi mas bro!"

Reaksi orang orang langsung semangat. "Duh adeknya juga ganteng ya.."

"Gue kalo nikah sama dia udah pasti keturunan top dah."

"Adeknya juga pada goodlooking parah!"

Jay menatap tajam si sulung. "Pa--" ucapannya terhenti kala Raisa mengampit lengannya dengan tatapan yang mengode.

"Itu adeknya apa pacarnya sih?"

"Eh masa iya pacarnya, muda banget deh?"

"Wah jadi yang bener yang mana?"

Raisa tersenyum miring. Dia menatap kembali Jay dari samping. "Papa, tadi kata mama dedek bayi mau makan salad loh!"

"H--hah?"

"Dedek bayi mau makan salad pa!"

Jay mendadak linglung. Perasaan dia nggak punya bayi, "mama kan gak lagi ha--"

"IH orang mama bilang ke aku kalo dedek bayi mau makan salad!"

Rei menatap sekelilingnya. "Lo, naksir kan sama nih mas bro?" tanya dia ke salah satu diantaranya.

"Eh, i-iya."

"Sorry sorry aja nih, ini mas bro udah punya istri sama anak. Dan gue anaknya, kenalin anak pertama mas bro."

Raisa ikut tersenyum manis kesekitar. "Kalo aku anak keduanya papa ini!" katanya sambil menunjuk Jay.

Jay masih berusaha menangkap apa yang sebenarnya terjadi. Heran dia ini anak anak pada kenapa sih!

"Papa pinjem hape,"

"... nih buat apa?"

Dengan cepat Raisa membuka hapenya dan memperlihatkan wallpaper dengan foto Monika Dahyu,

Dengan cepat Raisa membuka hapenya dan memperlihatkan wallpaper dengan foto Monika Dahyu,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini mama aku, hehe, cantik kan?"









azkadinaraii__

azkadinaraii__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ 2.381 suka

azkadinaraii__ daddy, bukan sugar daddy!

Komentar....

monikaaaa wow

reidayaa. foto papa doang yg dipost, ckck

radenbiru ?

arshasa uncle ganteng bgt, yuk pacaran!
jaksaerland princess.. ketikan tolong dijaga

mawarinayu adek gue ganteng amat dah

jayalkswra kok dipost?
azkadinaraii_ papa ganteng, mau pamer jadinya

Sedarah!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang