25 - Patah

81 7 0
                                    

~🖤~

Hendri duduk menyilangkan kakinya sembari tangannya sibuk menjelajahi instagram, sedangkan tvnya ia biarkan menyala sendiri.

Terdengar suara ketukan pintu tanpa suara seseorang memanggil namanya, Hendri menolehkan pandangannya ke arah pintu sejenak, namun tak ada kelanjutan suaranya hanya hening. Hendri memilih untuk membiarkannya, lalu kembali pada ponselnya.

"Hen," panggil seseorang dari luar diiringi dengan suara ketukan pintu lagi.

Hendri kembali menolehkan pandangannya ke pintu kemudian menghela napas pelan."Siapa sih, malam-malam."

Hendri berjalan menuju pintu setelah itu membuka perlahan kuncinya, saat Hendri membuka lebar pintu rumahnya.

Hendri terkejut karena mendapati Linda yang terlihat sempoyongan seperti habis mabuk berat, kemudian menjatuhkan tubuhnya ke pelukan Hendri yang hanya diam terpaku.

"Lo ngapain kesini?" tanya Hendri.

"Aku kangen banget sama kamu!" lantur Linda entah saat ini wanita itu sadar atau tidak."Aku mau kita balik, aku capek, aku pengen sama kamu lagi!" lanjutnya lalu melepaskan pelukannya perlahan memundurkan tubuhnya.

Untung saja Hendri sempat mengambil tubuh wanita itu, jika tidak wanita itu bisa terjatuh.

"Lo harusnya pulang, bukan ke sini!" decak Hendri menghela napas berat.

"Karena ini udah malam, okay, gue bakal biarin lo tidur di sini semalam. Tapi, besok mau gak mau lo harus pulang," ucap Hendri diberi anggukan pelan oleh Linda dengan mata sayunya menatap Hendri lalu tersenyum tipis.

Taking My Neighbors Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang