~🖤~
5944 Likes
newssmagaruda Min smagu, bawa berita terhangat nih, kayaknya SMA Garuda sebentar lagi bakal ada couple baru loh, sabi kali ye jadi nominasi coty garuda tahun ini... Ada yang bisa nebak mereka siapa? Hint anak kelas 10 dan 11!
view all 324 comments
gytanama itu yang cowok Vito anak kelas 10 bukan sih? Ih anjir Vito tega bener lu menduakan gue
tonnyyyy ini mah gue kenal, Alvito kelas 10 & Hana kelas 11
argiogoldinoo @hanasafira16 @rafrio.bagaskara @oliviaaanatasya @_alvitopratama woi liat ini!!!Hana yang semula berbaring langsung merubah posisinya menjadi duduk. Tiba-tiba saja admin page newssmagaruda merilis berita terbaru dan yang menjadi kejutan adalah beritanya tentang dirinya dan Vito.
"Kok bisa!! Kuker banget yang foto gue sama Vito."
Hana menatap langit-langit kamarnya lalu menegapkan tubuh melihat kembali ponselnya."Ini kalo Mas Hendri liat, dia bakal marah gak ya?" gumam Hana, setelahnya merengek lagi.
~*~
Setelah menyalimi Rahma, Hana bergegas pergi keluar rumah mendatangi Hendri yang sedang menunggunya sambil menyandar ke dalam mobil. Kebetulan Rahma sedang masak di dalam maka dari itu Hendri tak menyapanya dan memilih untuk menunggu di dekat mobil.
"Hai mas," sapa Hana menggigit bibir bawahnya menahan rasa canggung.
Hendri tersenyum tipis kemudian membuka pintu mobilnya, Hana yang melihat itu langsung berlari ke sebelah untuk masuk ke dalam mobil juga. Saat sudah di dalam mobil, Hana menolehkan pandangannya ke arah Hendri sedikit.
Hendri menyadari tingkah aneh dari Hana pun ikut menoleh ke arah gadis itu."Kenapa Han?" tanya Hendri.
Hana segera menggelengkan kepalanya cepat. Mengalihkan pandangannya ke bawah sambil memainkan jemarinya, semenjak berita itu rasanya ada yang ganjil dari dirinya, kalau Hendri mengetahuinya pasti lelaki itu akan marah padanya.
Hana menghela napas berat memberanikan diri menolehkan pandangannya pada Hendri."Mas, tau berita gak?" tanya Hana.
Hendri yang fokus menyetir melirik Hana sebentar lalu kembali ke depan sembari menggelengkan kepalanya pelan."Berita apa emangnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taking My Neighbors Heart
RomanceHendri adalah lelaki berusia 21 tahun, merupakan anak dari seorang aktor terkenal bernama Taufan. Suatu hari ada masalah yang membuat Taufan dan Hendri bertengkar dan menyebabkan Hendri minggat dari rumah. Belum cukup sampai di sana, ternyata masala...