~🖤~
"Lo mau jadi pacar gue?"
Mata Hana membulat kaget. Tentu saja ia kaget, siapa yang tidak kaget baru bertemu kemarin langsung ditembak hari ini.
"Maksudnya mas? Pacar?"
"Iya pacar pura-pura maksudnya."
Hana menghembuskan napas lega, setidaknya ini hanya pura-pura bukan betulan. Padahal jantung Hana sudah hampir copot tadi.
"Oh, itu gimana, ya? Maksudnya pacar pura-pura?"
Hendri pun menjelaskan detail tentang semua yang terjadi padanya, sampai akhirnya mengajak Hana untuk jadi partnernya malam ini.
Hana tampak menimang-nimang sebentar. Sebenarnya bukan hal yang sulit untuk dilakukannya, jadi ia pun bisa menyetujuinya.
"Boleh, tapi jaminannya apa nih? Masa iya, aku cuma bantu doang tanpa untung?"
"Iya, setelah itu lo boleh minta apa aja dari gue," jawab Hendri asal.
Padahal Hendri saja kekurangan saat ini kalo sampai Hana minta hal yang berbau mengeluarkan duit. Tabungan pribadinya saja tak sampai ratusan juta, mana cukup jika Hana sampai menyuruhnya untuk membiayai gadis itu.
Hana tersenyum lebar, matanya berbinar mendengar jawaban Hendri saat ini.
"Oke, aku setuju."
Hendri tersenyum lega. Setidaknya malam ini ia tetap bisa datang ke acara tahunan keluarganya, tapi juga tidak mengecewakan di hari ulang tahun neneknya nanti malam. Lagi pula, Hana cantik menurutnya, jadi pasti tidak akan memalukan kalau dibawa ke tempat keluarganya.
Hana membuka pintu mobil, lalu menoleh sejenak ke arah Hendri. "Malam ini kan? Jemput aja nanti."
Hendri mengangguk setuju,"Oke, jam 8 ya."
Hana mengangguk, setelah itu ia keluar dari mobil Hendri, kemudian berjalan masuk ke rumahnya. Seketika terbit senyum diwajah Hana saat ia mengingat tawaran dari Hendri tadi, sungguh bahagia kalau mengingat ia bisa meminta apapun pada lelaki itu.
~*~
Malam ini bukan lah acara yang formal, maka dari itu Hendri sempat chat Hana sebelum jam 8 tadi untuk memakai baju santai saja. Ya, Hana dan Hendri sempat bertukar nomor wa sebelumnya, Hendri yang men-dm ke ig Hana untuk meminta nomor wa gadis itu. Jadilah sekarang mereka saling bertukar pesan mengenai masalah malam ini.
Hana
Mas, kalo ini bagus gak?Mas Hendri
Bagus, tapi kayaknya lebih bagus kalo lo cari yang lain aja deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taking My Neighbors Heart
RomanceHendri adalah lelaki berusia 21 tahun, merupakan anak dari seorang aktor terkenal bernama Taufan. Suatu hari ada masalah yang membuat Taufan dan Hendri bertengkar dan menyebabkan Hendri minggat dari rumah. Belum cukup sampai di sana, ternyata masala...