48 - 11 Juli

264 9 2
                                    

~🖤~

11 Juli 2021

Hendri dan Hana duduk di bangku berkumpul bersama Arul, Hiro, Rio, dan Oliv, sebenarnya Hendri juga mengundang Gio tapi hari ini Gio sedang ada urusan dan hanya menitipkan ucapan selamat.

Mereka kira pun Linda tak akan datang, tapi wanita itu ternyata datang bersama dengan Beni sebentar memberi selamat kemudian kembali beranjak pergi dari sana.

Semua yang melihat pun pasti kagum dengan pasangan pengantinnya, Aurelia terlihat sangat cantik dengan gaunnya begitu juga dengan Taufan walaupun bisa dibilang sudah berumur namun ketampanannya masih terlihat jelas.

"Wajar aja anaknya ganteng," ujar Hana memperhatikan ke arah pelaminan.

Sementara yang lain mengerutkan kening mereka menatap Hana bingung, karena ucapan Hana barusan terdengar jelas di telinga mereka berlima. Hana yang merasa diperhatikan itu pun langsung mengulum mulutnya sembari menggelengkan kepalanya tersenyum.

"Hana?" panggil Hendri mengalihkan pandangan Hana menjadi ke arahnya.

"Habis lo lulus mau langsung nikah aja gak?" tanyanya membuat yang lain termasuk Hana membulatkan matanya terkejut.

"Sembarangan ih mas! Aku mau kuliah dulu," balas Hana memukul pelan pundak Hendri.

Hendri yang melihat itu langsung terkekeh pelan diikuti dengan yang lain.

"Yah, ditolak!" ejek Hiro.

Semuanya pun lalu tertawa keras. Hari itu menjadi hari spesial bagi mereka semua. Ikatan yang terjalin pun makin erat, membuat mereka makin terlihat dekat. Hingga membuat sebuah kisah yang tak akan pernah terlupakan.

Serumit apapun jalannya, kalau memang dia untuk kamu, pasti bakal cari jalan sendiri buat ketemu kamu.

~ TMNH

Kayak Hendri dan Hana, dari tetangga jadi cinta...!

~TAMAT~

Terima kasih!

Akhirnya aku bisa nyelesaikan satu cerita, walau belum sempurna, tapi aku tetap bangga merasa berhasil aja gitu😭✊

Makasih banget buat yang udah baca, jangan lupa buat like, comment, dan follow aku jugaaa!
Tulis kesan dan pesan kamu pas baca ini, aku terima krisar juga kok hehe....

Mampir juga ke ig, twt, tiktok : anelelilac

Sampai ketemu di cerita selanjutnya, ya! Dan doakan terus biar aku bisa berkembang jadi lebih baik, biar bisa ngehasilkan karya-karya lain

I love you!

Taking My Neighbors Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang