37 - Kecewa

89 6 0
                                    

~🖤~

Rahma menolehkan pandangannya pada Hana yang duduk di sebelahnya dengan terkejut, sampai-sampai Rio yang sibuk menonton pun ikut melirik ke arah mereka.

"Ana, Mas Hendri itu anaknya Taufan aktor terkenal itu, ya?"

Mata Hana melotot terkejut."M-mama tau dari mana?" tanya Hana.

"Lah kamu udah tau?"

Hana mengangguk ragu."Mas Hendri yang ngasih tau," jawabnya.

"Kok gak bilang-bilang?"

Hana nyengir bingung sambil menggaruk tengkuknya pelan."Mas Hendri yang gak boleh in, katanya nunggu waktu yang tepat. Mama sendiri tau dari mana?"

"Ini," balas Rahma lalu menyodorkan ponselnya pada Hana.

Hana mengambil perlahan ponsel mamanya untuk memastikan dari mana Rahma mendapatkan berita yang seharusnya menjadi rahasia keluarga itu. Betapa terkejut ya Hana saat melihat nama Hendri sudah tersebar di berbagai lama berita, hingga menjadi trending topik.

"Setelah sekian lama anak dari aktor terkenal Taufan Mahardika tidak pernah dipublikasikan, ini beberapa potret yang dikabarkan merupakan anak dari Taufan"

"Sukses membuat heboh ranah publik karena kedekatannya dengan aktris Jovanka Aurelia, kini anak dari Taufan Mahardika mulai tereskpos"

"Joanna Mahendri trending 1 in Indonesia"

"Ma, Ana, ke sebelah dulu ya," ujar Hana.

Hana mengembalikan ponselnya pada Rahma kemudian mengotak-atik ponselnya mencari nomor Hendri untuk di teleponnya, Hana kemudian berdiri dari duduknya dan berjalan cepat keluar sambil terus berusaha menelepon Hendri.

~*~

Hendri menghela napasnya berat, susah payah ia mencoba untuk menutupi tak ingin terekspos bahwa dirinya anak dari aktor terkenal Taufan Mahardika, kini semuanya sia-sia. Selama ini yang mengetahui dirinya anak dari Taufan hanya keluarga besar, Arul dan Hiro, Hana, dan yang terakhir mantannya Linda.

Hendri selalu berusaha untuk menutup rapat dirinya agar tak terlihat seperti anak dari Taufan. Bukan tanpa alasan Hendri tak ingin terekspos sebagai anak dari Taufan, ia hanya tak p dirinya dibatasi dengan dibayang-bayangi oleh orang-orang yang akan menjadikan apa yang ia lakukan sebagai berita.

Instagram yang semula hanya sekitar 12 request dari orang yang tidak ia kenal kini bertambah menjadi 786 request semenjak berita itu ramai sekitar satu jam yang lalu.

Hana is calling...

Hendri mengangkatnya dengan rasa tidak mood yang masih menghantuinya karena berita itu.

Taking My Neighbors Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang