Happy Reading☠️
"Aku anter kamu ke kelas ya?"Tawar Gava sembari merangkul pundak kekasihnya.
"Masih kangen"Ujar Keyra keduanya saling menatap dan Gavapun menjatuhkan kecupan dikening kekasihnya itu.
"Nanti istirahat aku jemput kamu"sambung Gava seketika senyuman manis dari seorang Keyrapun terbit.
"I love you"Bisik Keyra sembari mendekatkan wajahnya dengan wajah Gava.
Cowok itupun ikut mendekat sehingga hidung keduanya bertemu.
"I love you too sayangg.."
Gava semakin mendekatkan wajahnya bahkan Keyra bisa merasakan hembusan nafas kekasihnya yang membelai lembut wajahnya.
Tangan cowok itu berpindah ketengkuk leher Keyra dengan mata yang terus tertuju pada bibir gadis itu, Perlahan namun pasti Gava semakin mendekatkan bibir mereka.
"DORRRRR... MELETUS BALON HIJAU DORR!!" Triak seseorang dari belakang yang menggagalkan aksi Gava.
Gava dan Keyra segera berbalik memastikan siapa yang mengganggu momen mesra keduanya.
"Nanti Tekdung nangess!"Ledek Ruben, Wajah cowok itu nampak puas karna sudah berhasil menggagalkan aksi sahabatnya.
"Ngapain"Celtuk Gava.
"Gangguin lo lah biar gak khilaf, yaa gak Rek"Sahut Gery sembari merangkul Areksa yang dibalas seringaian oleh cowok itu.
"Masih pagi bego! Mojok mulu anjing!"Umpat Gery.
"Ishh ... Yaudah kalau gitu aku kekelas dulu ya"Ucap Keyra, Gava mengangguk namun cowok itu juga menunjuk kedua pipinya.
Keyra yang faham apa yang dimaksut kekasihnya itupun langsung berjinjit untuk mengecup singkat pipi kanan dan kiri Gava.
"Belajar yang bener sayang"Pesan Keyra.
"Gimana aku bisa bener bener belajar kalau yang aku ingat bukan materi pembelajaran tapi selalu wajah cantik kamu"Sambung Gava sembari mengacak singkat rambut Keyra.
"Huekkk... Huekkk.. Najis anjing! Huekkk"Heboh Ruben yang merasa jijik melihat dua monyet yang menebar kemesraan dihadapannya.
"Aku ke kelas"Ucap Keyra lalu pergi meninggalkan Gava dan para sahabatnya.
"Ganggu aja"gumam cowok itu, Areksa yang mendengarnyapun menyeringai.
"Semakin kesini semakin gak pantes lo jadi anggota inti maraddicst kalau kerja lo cuma ngurusin cinta"Sambung Areksa sembari menatap Gava dengan satu alis terangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
AREKSA [Completed]
Teen FictionMARADDICTS adalah nama dari geng motor yang paling terkenal karna keberanian dan kegarangannya, bahkan beberapa musuh seringkali ia takhlukan. Jangan tanyakan berapa orang yang tergabung disana, Karna ratusan pasukan sudah terbentuk dan dikepala...