(14.beautiful night)

4.2K 152 7
                                    

Happy Reading☠️

"Ishh kamu mah Gav"Desis Keyra saat Gava menggoda gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ishh kamu mah Gav"Desis Keyra saat Gava menggoda gadis itu.

"Hahaha bercanda sayang, Kamu mau apa? Sosis panggang? Aku buatin ya?"Gava hendak bangkit namun Keyra menahan tangan cowok itu.

"Mau peluk"Ujar Keyra yang membuat senyuman lebar terpancar dari bibir Gava.

"Sini"Ucap cowok itu sembari merentangkan tangannya, Keyrapun berhambur dipelukan kekasihnya.

"Manja banget sih kamu"Bisik Gava sembari mengecup pucuk rambut Keyra.

"Kangen tau"

"Kan ketemu tiap hari bee"

"Satu detik pisah sama kamu, aku tuh udah kangen"

"Najis"Suara itu membuat Gava dan Keyra menoleh, Gisela hanya memutar bola matanya dan mengambil beberapa makanan untuk dibawa.

"Yeuu sirik"ujar Keyra sembari menjulurkan lidahnya, takbanyak bicara Gisela memilih kembali berkumpul bersama sahabatnya.

"EHHH LU PADAA DI POJOKAN NGAPAIN MENDING KUMPUL SINI KALI"Triak Bashan.

"Lima menit lagi"Balas Gava sembari mengelus rambut Keyra.

"Gak asik tuh, kan ini malem buat kumpul kumpul malah mojok disana"Sewot Ruben.

"Iri bilang Ben"sambung Gery.

"Asal lu tau sebenernya yang ngantri jadi pacar gue tuh banyak, tapi guenya aja yang masih suka sendiri"

"Masih suka sendiri sama gak laku beda kali"Cetus Gery.

"Gelud mulu, Udah tuh sosis gosong"Ucap Bashan, membuat Ruben kembali fokus membakar sosis.

"Tadi gue taruh mana sih saus nya"Guman Meisi sembari mencari cari keberadaan saus.

"Cari ini?"Ujar Manuel sebari menyondorkan botol Saus dihadapan Meisi membuat gadis itu refleks mendongkak menatap Manuel.

"Eh, makasih"Celtuk Meisi lalu mengambil botol itu, Manuel hanya mengangguk lalu kembali duduk didepan api unggun.

"Susu strawberry"ucap Gisela sembari menyondorkan sekotak susu pada Auris.

"Makasih"Ucap Auris sembari mengembangkan senyumnya.

"Tumben mau ikutan acara yang kaya begini"Kata Auris membuka obrolan bersama Gisela.

"Dari pada gabut dirumah gak ada salahnya ikut"Balas Gisela.

"Mana cowo lo?"Tanya Gisela.

"Cowo?"

"Reksa"Celtuk Gisela membuat Auris seketika menggeleng.

"Bukan cowo gue kali, Gak tau dimana dia, padahal dia yang minta buat ginian emang das.."

AREKSA  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang