ALVARO || 005

44.6K 2.6K 141
                                    

"Assalamualaikum," salam Alvaro dan Beby bersamaan ketika mereka sudah sampai di mansion Beby.

"Waalaikumsalam." balas Roland, Shakila, dan Steven bersamaan.

"Eh, udah pulang sayang?" tanya Shakila.

"Udah mom," jawab Beby.

"Mau makan malem?" tanya Shakila.

"Enggak usah mom, tadi udah makan di mansion Varo," tolak Beby halus.

"Yasudah, sini duduk." ucap Shakila. Mereka pun duduk di sofa.

"Daddy," panggil Beby.

"Ya sayang?" tanya Roland.

"Kapan Beby bisa sekolah bareng abang?" tanya balik Beby.

"Besok sudah bisa sayang," jawab Roland.

Dahi Beby mengerut. "Kok bisa? Cepet banget?"

"Bisa dong, kan yang punya sekolah calon mertua kamu," balas Shakila.

"Hah? Maksudnya ayah Arya yang punya sekolah?" tanya Beby.

"Yes princess," jawab Roland.

"Bener Varo, kalo yang punya sekolah ayah Arya?" tanya Beby pada Alvaro

"Iya sayang," jawab Alvaro lembut.

Ting!
Ting!

Handphone Steven dan Alvaro berbunyi secara bersamaan. Alvaro segera membuka handphonenya, begitu juga Steven, setelah membaca pesan dari handphone rahang Alvaro dan Steven mengeras, tangannya terkepal kuat.

"Siapa yang kirim pesan? Kok bisa barengan gitu?" kepo Beby.

"Enggak kok, bukan siapa-siapa. Hmm Varo sama Steven pergi dulu ya, ada urusan mendadak," ucap Alvaro dan diangguki Steven.

"Mau kemana? Beby boleh ikut enggak?" tanya Beby.

"Enggak sayang ini udah malem, abang sama Al cuma sebentar kok." jawab Steven.

"Iya sayang, kamu istirahat yang nyenyak ya, aku sama Steven cuma sebentar," ucap Alvaro lembut.

"Yaudah deh, tapi jangan malem-malem ya pulangnya." peringat Beby.

"Iya sayang, ngga malem kok. Yaudah kita berangkat dulu, assalamualaikum." pamit Steven sambil mencium punggung tangan Roland dan Shakila, diikuti oleh Alvaro.

"Hati-hati abang, Varo juga!" teriak Beby ketika mereka sudah berlari keluar mansion.

- ALVARO -

Geng Atlanta, merupakan sebuah gengster yang berjumlah 150 anggota lebih. Diketuai oleh Alvaro, anggotanya tersebar luas di seluruh pelosok Jakarta. Dengan anggota inti berjumlah enam anggota, yaitu Alvaro, Steven, Nathan, Daniel, Kenzo, Afkar dan Alvin. Geng Atlanta bukan seperti gengster lainnya, yang suka membuat resah para masyarakat. Geng Atlanta malah membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan Alvaro merupakan ketua geng Atlanta generasi ke sembilan dari leluhurnya, yang merupakan gengster turun-temurun.

ALVARO | ATLANTA GENKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang