Saat ini Beby sudah siap dengan setelan sweater putih dengan celana jeans hitam, dipadukan dengan sepatu putih polos dan juga sling bag berwarna cream. Jangan lupakan rambut yang digerai dengan jepit rambut ala Korea. Sederhana namun sangat berkesan.
Ya, hari ini adalah hari dimana Dirgantara's high school melakukan pertandingan basket persahabatan dengan sekolah Starling high school.
Ting!
Beby meraih ponselnya yang berada di atas kasur. Ternyata Alvaro yang mengiriminya pesan.
_____
Mr. Possesive
onlinesayang, udah berangkat?
belum, bentar lagi.
oke, kamu hati hati.
siap.
aku ada suruh anak' buat jaga kamu
beneran? aku ngga enak loh.
ngga papa.
yaudah deh, aku berangkat dulu.
kalo ada apa' langsung telfon aku.
siap kapten, see u varo.
u too.
___
Beby segera memasukkan ponselnya dan berjalan ke luar mansion. Disana sudah ada Jesika dan Alleta yang menunggu menggunakan mobil. Btw mobil Jesika udah ganti ya. Orkay say.
"Maaf nunggu lama," ucap Beby sambil masuk ke dalam mobil.
"Sans," ucap Jesika dan langsung menstater mobilnya menuju Starling high school.
- ALVARO -
Tak berapa lama, kini mereka sudah sampai di parkiran.
"Wihh gede juga ya sekolahnya," kagum Jesika.
"Iya bener," sahut Beby.
"Sekolahnya aja bening gini gimana muridnya," ucap Jesika dengan mata yang melirik ke segala arah.
Alleta menimpuk dahi Jesika menggunakan ponselnya yang ia pegang. "Dah ada pacar juga masih jelalatan tu mata, mau gue aduin ke Nathan?"
"Ck, janganlah walau gue suka yang bening bening tapi Nathan tetap yang paling bening." decak Jesika.
"Halah, btw nih ya lo berdua tau nggak dimana tempatnya?" ucap Alleta menyapu pandangannya.
"Lo salah kalo lo tanya gue," ketus Jesika.
"Bentar aku coba telfon Varo," sahut Beby sambil mengambil ponselnya yang berada di dalam tas.
"Nah bener tuh," gumam Alleta.
Tak berapa lama, sambungan terhubung dengan Alvaro.
"Halo,"
"Varo, aku udah sampe parkiran, tapi nggak tau dimana tempatnya." adu Beby.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO | ATLANTA GENK
Teen Fiction"Dia, baby gue." Namanya Alvaro Febryan Dirgantara, si iblis yang tak kenal ampun kepada siapapun yang berani mengusiknya. Si iblis yang berwujud dewa mitologi yunani. Tatapan tajamnya membuat siapapun yang melihatnya menciut seketika. Dia Alvaro...