Hay semua. Ini ff baruku. Semoga suka. Jangan lupa baca deskripsi cerita. Siapa tau kalian jadi lebih tertarik untuk terus membaca ff ini.
Terima kasih bagi yang sudah mampir dan selamat membaca.
•••*••••••*••••••*••••••*•••
•••*••••••*••••••*••••••*•••
"Seokjin~ah." teriak Ibu Permaisuri karena Jin berenang menjauh dari Istana.
"Aku ingin main Bu. Aku tidak akan jauh kok. Janji." teriak Jin sambil tersenyum pada Ibunya dan setelah itu, ia mulai bermain di pasir bersama seekor kepiting di depan gerbang Istana.
"Sudahlah, biarkan ia bermain. Dia pasti bisa menjaga diri. Lagi pula, dia takkan bermain jauh." ucap Ayah, Sang Raja dunia laut pada Istrinya, Ibu Permaisuri sambil menepuk pelan bahunya.
"Iya. Semoga Seokjin baik-baik saja." ucap Ibu Permaisuri dengan sangat khawatirnya sambil terus menatap Jin yang sedang bermain itu.
Bukan karena apa, Jin adalah Pangeran Mahkota di dunia lautan. Ia terlahir dari rahim seorang permaisuri dari Kerajaan lautan ini dan Jin lah yang akan mewarisi tahta Ayahnya nanti. Itu sebabnya, Ibu Permaisuri sangat khawatir pada putranya.
Saat ini Jin sudah menginjak umur 9 tahun. Dan tentunya di umur ini, Jin masih begitu aktif bermain.
"Seokjin~ah."
Mendengar suara itu, Jin menoleh sambil tersenyum dan menyapa kembali,
"Yoongi~ah. Ayo main bersama!"
Yoongi adalah anak dari Selir sang Raja yang bernama Min Eunhwa. Usia Yoongi 2 bulan lebih muda dari pada Jin.
Sang Raja memiliki seorang Selir hanya karena dahulu sang Permaisuri tak kunjung hamil. Namun ketika sang Raja sudah memiliki seorang Selir, sang Permaisuri lebih dulu hamil dari pada sang Selir. Itu sebabnya, selisih kelahiran antara Jin dan Yoongi cukup dekat.
"Aku tidak akan biarkan Jin menjadi Putra Mahkota. Hanya Yoongi yang harus jadi Putra Mahkota." ucap sang Selir Eunhwa dengan tatapannya yang beramarah itu.
"Aku dinikahi, untuk melahirkan seorang Putra Mahkota. Huuh! Selama ini aku gagal untuk menyingkirkan Jin. Sudah cukup lama aku ingin melihat Jin pergi dari dunia ini." ucap Eunhwa sambil memiringkan senyumannya dan menatap Jin yang bermain dengan Yoongi dari kejauhan itu.
•••*•••
"Yoongi~ah." panggil Jin dengan senyumannya sambil melihat Yoongi yang duduk di sampingnya itu.
"Hm? Ada apa?" tanya Yoongi singkat sambil menoleh pada Jin.
"Malam ini, tidur sekamar yuk. Aku punya cangkang kerang dan beberapa butir mutiara." ucap Jin sambil menampakkan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
RandomInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...